CFW Ditutup, Jeje Slebew Tak Lagi Dikawal Pria Berbadan Tegap

CFW Ditutup, Jeje Slebew Tak Lagi Dikawal Pria Berbadan Tegap

Citayam Fashion Week alias CFW sudah ditutup. Kawasan Dukuh Atas tersebut kini tak lagi ramai seperti beberapa minggu ke belakang. Bicara CFW tak lengkap jika tidak membahas sosok artis dadakan CFW, Jeje Slebew  yang kini aktivitasnya berubah drastis setelah CFW tak lagi bergairah.

Dalam sebuah video yang diunggah di sosial media, Jeje masih berada di kawasan tersebut namun jika sebelumnya banyak pria berbadan tegap mengawalnya, kini Jeje sudah berjalan sendirian. Bahkan saat sedang jalan sendiri, tidak ada orang yang minta foto lagi kepadanya.

“Atas kesombongannya Jeje Slebew pulang kampung. Jeje Slebew tidak lagi dikawal,” tulis caption dalam video itu. Jeje pun nampak berjalan dengan cepat dan sesekali berjalan menunduk. Belum diketahui tujuan Jeje hendak menuju tempat apa.

CFW Ditutup, Jeje Slebew Tak Lagi Dikawal Pria Berbadan Tegap (Instagram @rumpi_gosip)

Jika sekarang Jeje tidak dikawal lagi, coba bandingkan dengan kehidupan Jeje saat CFW sedang viral. Setiap berjalan di kawasan itu, Jeje tidak mungkin bisa bebas jalan sendirian seperti sekarang. Minimal ada 3-4 orang pria yang mengawal dan melindungi Jeje.

Puncaknya terjadi pada saat Jeje sedang berjalan membelah kerumunan warga yang memenuhi kawasan CFW. Saat itu jalanan memang sangat padat membuat Jeje kesulitan berjalan karena banyak orang yang ingin meminta foto dengannya. Sebagai artis baru, bukannya mencoba ramah, Jeje malah marah-marah.

Jeje diduga merasa terganggu dengan banyak orang yang berlomba-lomba meminta foto dengannya. “Nanti foto tapi minggir dulu,” teriak Jeje. Ujaran itu membuat warganet geram dengan sikap Jeje yang diduga merasa sombong meski baru terkenal sebentar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"