Kini Tinggal di Rumah Rp80 Miliar, Ustaz Solmed Ditanya Soal Tagihan Listrik

Kini Tinggal di Rumah Rp80 Miliar, Ustaz Solmed Ditanya Soal Tagihan Listrik

Pasangan Ustaz Solmed dan April Jasmine baru-baru ini menjadi sorotan terkait rumah baru yang belum lama ditempati. Bagaimana tidak, hunian megah di kawasan Bogor itu berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 4000 meter persegi. Pria bernama asli Soleh Mahmud itu mengaku butuh waktu kurang lebih tiga tahun untuk menyelesaikan pembangunannya.

“Kalau bicara hampir, hampir 3 (tahun), 2 tahun lebih maksudnya (bangun rumah),” kata Ustaz Solmed di acara Rumpi: No Secret Trans TV beberapa waktu lalu.

Dengan lahan seluas itu, Ustaz Solmed berhasil membangun beragam fasilitas mewah di rumahnya. Ada lapangan tembak, bioskop, kolam renang, bahkan pom bensin. Hunian itu juga dilengkap salon dan spa untuk memanjakan diri.

Rumah Baru Ustaz Solmed dan April Jasmine (via Selebrita)

Karena fasilitas rumahnya juga cukup canggih, tentunya pemakaian listriknya pun tidak sedikit. Ustaz Solmed mengaku bahwa daya yang dihabiskan untuk pemeliharaan rumah tersebut hampir mencapai 50.000 watt. Meski demikian, dia mengaku belum tahu pasti berapa tagihan yang harus dibayarnya setiap bulan.

“Listrik kurang lebih 46.000 apa 50.000 watt. Soal berapa, karena pakai token, masih token, jadi kita nggak tahu berapa. Karena masih tinggal belum satu bulan, masih dinikmati," kata ustaz Solmed ditemui di Studio Trans TV, melansir Detikcom.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"