Viral di TikTok, Ada Rumah Mewah yang Dijadikan Kandang Sapi, Begini Bentukannya

Viral di TikTok, Ada Rumah Mewah yang Dijadikan Kandang Sapi, Begini Bentukannya

Rumah mewah yang berada di Bangkalan, Madura, menjadi viral di internet lantaran sangat mewah, namun berisikan kandang sapi.

 

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @leonardyoriko yang menampilkan sebuah rumah megah bergaya klasik dengan halaman yang luas. Tampak pula seorang pria tengah menunjukkan isi rumahnya yang benar-benar seperti ‘sultan’.

 

"Hanya berkunjung sehari ke Madura, ga berhenti terheran heran.. di pelosok rumah gagah dan mewah sekali.. eeehhh belum selesai herannya malah nemu rumah mewah dan besar yang isinya Sapi.. haiyaaaahhh," tulis akun TikTok @leonardyoriko.

 

Di video singkat itu, tampak sapi sonar muda yang harganya mencapai miliaran Rupiah sedang berada di dalam rumah. Sontak, para warganet yang melihat video itu pun terheran-heran.

Viral sebuah rumah mewah di Medan berisikan kandang sapi (tiktok)

 

"Rumahnya gede ya. Ternyata coba ya bagus isinya sapi. Sapi balapan gitu, sampai M-M-an gitu harganya. Nggak percaya? Ini yang juara. Juara berapa kali sampai menghasilkan," kata @leonardyoriko.

 

"Jangan bangga jadi orang kaya, orang Madura lebih gila lagi. Rumahnya bagus buat sapi. Makanya jangan sombong karena di atas langit masih ada langit," Ucap Iko.

 

"Ya wajarlah sapi nya di rumahkan kan karena sapi ini bisa mengasilkan rumah mobil biaya holidays.. Madura keren," ucap akun TikTok @risingstar.

 

"Di atas langit masih ada orang Madura," kata akun @ashmd.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"