Heboh, Ustadz Solmed Laporkan Panitia Pengajian Garut Ke Polisi

Heboh, Ustadz Solmed Laporkan Panitia Pengajian Garut Ke Polisi

Ustadz Solmed baru saja melaporkan panitia pengajian yang mengatur jadwal ceramahnya kepada polisi. Panitia tersebut adalah Suwarna dan Tisna yang menjabat sebagai Lurah Cisewu, Garut, Jawa Barat.

Sontak, mereka pun langsung merasa bingung. Suwarna pun menjelaskan versi ceritanya yang jauh berbeda dari pernyataan ustadz Solmed.

“Awal mulanya beliau menjemput dari jam 4 sore, terus Ustaz Solmed bilang ‘Sudah duluan saja, dekat ini kok’ dan mohon maaf kami tidak ada perdebatan. Seperti disampaikan Ustaz Solmed katanya ada perdebatan waktu mau jalan," kata Suwarna saat ditemui di Kawasan Kebon Siri, Jakarta Pusat, Selasa (5/10/2021). 

Heboh Ustadz Solmed laporkan panitia pengajian Garut ke polisi (via suara.com)

"Sama sekali tidak ada (perbedabatan). Di situ hanya bilang ‘Hanya 1,5 jam, saya istirahat dulu abis itu ke hotel beres-beres dulu, abis itu Magrib saya berangkat,” sambungnya. 

Suwarna lalu memberikan sisa pembayarannya kepada supir ustadz Solmed sesuai arahan yang diminta. Mulanya, pihak Suwarna hanya memberikan uang Rp 2 juta sebagai bentuk tanda jadi. 

“Rp 2 juta saya DP untuk mengunci jadwal beliau, Rp 6 juta pelunasan disaksikan oleh pak ketua. Dan saya uang itu saya serahkan ke Remo, supirnya Ustaz Solmed karena itu diperintahkan oleh Ustaz Solmed uangnya diserahkan ke Remo,” terangnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"