Kiky Saputri Panik Lupa Undang Sule Ke Pernikahannya, Masalah Di Masa Lalu Ramai Disinggung

Kiky Saputri Panik Lupa Undang Sule Ke Pernikahannya, Masalah Di Masa Lalu Ramai Disinggung

Kiky Saputri mendadak jadi sorotan usai mengaku lupa mengundang Sule ke pernikahannya. Hal ini membuat netizen ramai menyinggung permasalahan yang pernah terjadi di antara mereka. Diketahui, Kiky resmi dinikahi Muhammad Khairi pada 28 Januari 2023. 

Pesta pernikahan Kiky Saputri dan Khairi digelar secara mewah dengan dihadiri sejumlah artis hingga pejabat penting. Namun siapa sangka, kalau ada banyak orang termasuk rekan artis yang tidak diundang Kiky Saputri. Bukan karena sengaja, tapi Kiky mengaku kelupaan. 

Salah satu artis yang lupa diundang oleh Kiky Saputri adalah Sule. Di acara FYP di Trans7 yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Kiky pun tampak panik dan beralasan lupa mengundang ayah Rizky Febian itu karena mengingat sang komedian masih berstatus sebagai suami Nathalie Holscher.

Kiky Saputri Akui Lupa Mengundang Sule (YouTube)

"Bukan protes sih, cuma pas dia komen 'selamat menikah', aduh lupa lagi diundang. Ada artis lagi, tapi ini mah beneran ya. Kang Sule, maaf ya," kata Kiky Saputri yang langsung membuat Raffi dan Irfan tertawa seperti dikutip dari YouTube FYP Trans7.

"Hampura, aku ingetnya masih sama bunda Nathalie, jadi aku kirimnya ke bunda Nathalie ya Allah kata aku," lanjut Kiky. Selain Sule, Kiky juga mengaku kelupaan mengundang Aldi Taher. "Aldi Taher (juga kelewat), kayaknya kalau Aldi Taher sengaja sih," ujarnya.

Lebih lanjut, komika 29 tahun itu baru menyadarinya lupa mengundang ini setelah Sule meninggalkan komentar ucapan selamat kepadanya. Kiky Saputri juga mengatakan ada beberapa petinggi stasiun televisi yang kelupaan diundangnya.

"Aku ngehnya pas Kang Sule komen, udah after menikah astaghfirullah kata aku. Belom (sempat telepon). Kang Sule maaf ya. Bukan cuma kang Sule, ada beberapa yang juga kelewat, petinggi-petinggi TV juga," ungkap Kiky Saputri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"