Gagal Nikah dengan Muhammad Fardhana, Ketabahan Ayu Ting Ting Dipuji Sahabat

Gagal Nikah dengan Muhammad Fardhana, Ketabahan Ayu Ting Ting Dipuji Sahabat

Artis Ayu Ting Ting gagal menikah untuk kedua kalinya setelah memutuskan pertunangan dengan Muhammad Fardhana. Dia pun menyebut keputusan tersebut diambil karena perbedaan prinsip.

Melihat sahabat mengalami kegagalan untuk menikah lagi, sahabatnya Kiky Saputri, mengaku ikut kecewa. Namun, dia juga tetap mendukung keputusan Ayu Ting Ting, yang kembali gagal menikah untuk kedua kalinya.

"Ya pastilah (dukung) buat Teh Ayu, yang terbaik buat Teh Ayu. Kita ya, Teh Ayu kan ibaratnya, beliau kan sudah sangat berbesar hati, dewasa juga. Mungkin, tapi mungkin namanya sahabat ikutan kecewalah," tutur Kiky Saputri.

Ketika Ayu Ting Ting menambatkan hati kepada Muhammad Fardhana, para sahabat juga turut berbahagia. Tentu saja ada doa dan harapan Muhammad Fardhana adalah pendamping hidup yang selama ini diidamkan pedangdut beranak satu itu.

Kiky Saputri beri dukungan ke Ayu Ting Ting yang gagal nikah (via Suara)

Akan tetapi, keputusan untuk mengakhiri hubungan justru terjadi ketika rencana pernikahan kurang lebih tinggal 5 bulan lagi. Ibunda Muhammad Fardhana sempat mengatakan pernikahan Ayu dan anaknya bila tak ada halangan akan digelar bulan November 2024.

"Kitakan penginnya Teh Ayu tuh merasakan kebahagiaan juga yang seutuhnya, dapat jodoh yang terbaik. Tapi kalau Allah bilang belum, berarti emang bukan yang terbaik," kata Kiky Saputri.

Belakangan jadi sorotan ketika Muhammad Fardhana meminta Ayu Ting Ting mengembalikan seserahan yang sudah diberikan kepada ibunya. Tak ingin menggubris lebih panjang, Kiky Saputri memberikan jawaban santai.

"Yaelah itu mah Teh Ayu bisa beli semua," tutup Kiky Saputri mengakhiri pembicaraan.

Sebelumnya Kiky Saputri disebut menyindir mantan tunangan Ayu Ting Ting lewat celetukannya di sitkom Lapor Pak! Namun, Kiky membantah dirinya sengaja menyindir seseorang.

"Sindir siapa sayang? Itu lagi ngomongin Lapor Pak! lagi syuting. (Videonya) dipotong-potong aja itu. Saya mah nggak pernah nyindir. Fakta," selorohnya sambil tertawa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"