Serunya Kiky Saputri Bulan Madu di Italia, Ketemu dan Kasih Nasehat Prilly Latuconsina

Serunya Kiky Saputri Bulan Madu di Italia, Ketemu dan Kasih Nasehat Prilly Latuconsina

Kiky Saputri dan suaminya Muhammad Khairi sedang bahagia. Setelah menikah, keduanya memutuskan untuk terbang meninggalkan Indonesia menuju Kota Roma, Italia untuk berbulan madu. Saat Kiky Saputri bulan madu banyak kemesraan yang dibagikan oleh Kiky dan Khairi lewat akun sosial media.

Dilansir dari Instagram @kikysaputri, Kiky dan Khairi kompak mengenakan pakaian atasan hitam dan bawahan jin warna biru. Senyum sumringah dibagikan Kiky dan Khairi saat berjalan kaki di trotoar Roma dan menyebrang jalan. Kiky nampaknya sudah ingin sekali datang ke Roma dan sekarang impiannya bisa tercapai justru datang bersama sang suami.

“Semua keinginanku yang dulu hanya mimpi, bisa menjadi kenyataan saat bersamamu. Janji ya, kita jalan-jalan sampe tua,” tulis Kiky. Ada juga foto dimana Kiky dicium oleh Khairi. Kiky sebagai istri sangat senang mendapatkan perhatian dari suaminya. 

“Sayang, kenapa jadi suka nyosor sih? Gapapa kan udah halal, sekali nyosor istri dapet pahala.Oh gitu ya? Yaudah sosor adek terus baaaaaang… shikaaaaattt, sedooooot, jangan kasih kendoooorr,” tulis Kiky lagi.

Kiky Saputri Bulan Madu (Instagram @kikysaputri)

Perjalanan Kiky Saputri bulan madu juga mendapat perhatian dari warganet. Salah satunya warganet membicarakan tentang tas mewah yang dikenakan oleh Kiky dengan brand Balenciaga yang konon seharga Rp 300 juta. Tas itu kabarnya merupakan tas kulit seri Neo Cagole XS Balenciaga yang merupakan tas multifungsi.

Ngomong-ngomong saat berada di Roma, Kiky bertemu dengan Prilly Latuconsina. Kebetulan Prilly diduga sedang berlibur. Prilly sempat merekam kebersamaan bertemu pasangan pengantin baru itu. “Ketemu pengantin baru nih, tapi nggak apa-apa aku sendiri,” kata Prilly kepada Kiky dan Khairi.

Wanita yang disebut masih jomblo ini pun langsung mendapatkan wejangan dari Kiky, setelah ia menyebut sebagai wanita mandiri yang bisa membiayai pernikahan sendiri. “Tapi lebih enak lagi dibayarin sama suami Prill,” kata Kiky yang langsung meninggalkan Prilly sendirian. Priily pun langsung terkejut dengan ucapan Kiky.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"