Diisukan Nikah Sama Sule Gara-gara Pakai Baju Pengantin, Memes Prameswari Bongkar Fakta Sebenarnya

Diisukan Nikah Sama Sule Gara-gara Pakai Baju Pengantin, Memes Prameswari Bongkar Fakta Sebenarnya

Sule heboh dikabarkan sudah kembali menikah dengan Memes Prameswari setelah bercerai dari Nathalie Holscher. Dugaan ini mencuat setelah ayah Rizky Febian itu memposting fotonya bersama Memes dengan pakaian pengantin berwarna abu-abu.

Dalam foto tersebut, Memes Prameswari bahkan tidak ragu merangkul lengan Sule sambil mengumbar senyum ke arah kamera. Isu ini semakin santer terdengar setelah Memes ikut mengungkap doa dengan mengatakan, "Bismillahirrahmanirrahim insha Allah, lancar." 

Tapi ternyata, kabar pernikahan ini tidaklah benar. Baru-baru ini, Sule dan Memes Prameswari mengungkap fakta sebenarnya tentang kabar pernikahan mereka. Mulanya, Memes mengaku tidak tahu menahu kalau ucapannya akan ramai dibicarakan. 

Klarifikasi Memes Di YouTube Sule (YouTube/SULE FAMILY)

Padahal doa Bismillah yang diucapkannya itu untuk kelancaran syuting. Keduanya lantas mengungkap pakaian pengantin yang mereka pakai hanya untuk keperluan syuting sebuah program komedi yang tayang di salah satu stasiun televisi.

"Enggak tahu kenapa rame, kayaknya gara-gara aku bilang Bismillah deh. Padahal kan maksudnya Bismillah, Insya Allah lancar itu syutingnya," ungkap Memes Prameswari yang dikutip dari YouTube SULE FAMILY. "Itu maksudnya guys. Jadi sebetulnya yang kemaren itu kita syuting di RTV di program Canda Empire," sahut Sule.

Memes sendiri hanya bisa tertawa melihat foto nikahnya dengan Sule beredar luas di media sosial. Meski begitu, dia tidak menampik sempat terkejut karena secara tiba-tiba banyak netizen yang melihat postingan di Instagramnya yang ternyata gara-gara sebuah video di TikTok. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"