Kepergok Berduaan di Kamar, Glenca Chyara dan Evan Sanders Cinlok di Ikatan Cinta?

Kepergok Berduaan di Kamar, Glenca Chyara dan Evan Sanders Cinlok di Ikatan Cinta?

Sinetron Ikatan Cinta tak cuma semakin mempopulerkan nama Arya Saloka dan Amanda Manopo. Sebab masih ada Glenca Chysara dan Evan Sanders, pemeran Elsa dan Nino itu juga diharapkan para penggemar benar-benar bisa bersatu dalam kehidupan nyata.

Ternyata kebersamaan Glenca dan Evan tak cuma dilakukan di depan kamera saja, karena keduanya kepergok sedang berduaan di kamar di sela-sela syuting Ikatan Cinta. Sepertinya Glenca dan Evan sedang bersantai sembari menunggu proses syuting selanjutnya.

Dikutip dari Tribun, terlihat Evan sedang bermain handphone duduk di atas tempat tidur. Sementara Glenca duduk di belakang mantan VJ MTV tersebut. Dengan mesranya Glenca memeluk tubuh kekar Evan dari belakang. Evan pun hanya diam ketika merasakan dekapan Glenca.

Glenca Chysara - Evan Sanders (Instagram @aryasaloka.01)

Momen mesra itu terekam di media sosial, setelah Chika Waode yang merupakan salah satu pemain Ikatan Cinta diam-diam merekam Glenca dan Evan dari jauh. Chika sesekali menggoda keduanya. Glenca dan Evan nampak terkejut, keduanya hanya tersenyum saja.

"Pemandangan yang indah, cuami istli gemooy," tulis Chika di Instagram Story. Banyak netizen ikut senang menyaksikan kemesraan Glenca dan Evan. " Semoga mereka nempelnya jd kenyataan...di kehidupan nyata...semoga berjodoh gelnca Evan, yuk dihalalin aja," tulis seorang netizen. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"