Kena Tegur Sule Karena Dekat Sama Frans Faisal Saat Masa Iddah, Nathalie Holscher Bongkar Status Hubungannya Yang Bikin Kaget

Kena Tegur Sule Karena Dekat Sama Frans Faisal Saat Masa Iddah, Nathalie Holscher Bongkar Status Hubungannya Yang Bikin Kaget

Nathalie Holscher resmi bercerai dari Sule pada 10 Agustus 2022. Baru satu bulan berpisah, belakangan Nathalie heboh dikabarkan menjalin hubungan serius dengan kakak Fujianti Utami Putri alias Fuji yakni Frans Faisal. Isu ini bermula usai keduanya membuat konten YouTube dan TikTok bersama. 

Nathalie juga sempat menunjukkan perhatiannya pada Frans. Hal tersebut yang akhirnya membuat banyak netizen menjodoh-jodohkan mereka. Karena hal itu juga, Nathalie Holscher dan Frans Faisal kerap diundang bersama di acara televisi. 

Kedekatan Nathalie dengan Frans ini pun sempat dikomentari mantan suaminya, Sule. Komedian bernama asli Entis Sutisna itu menegur Nathalie Holscher untuk menunggu masa iddah terlebih dahulu sebelum dekat dengan pria lain. Meski begitu, Sule tetap mendukung Nathalie dengan siapapun pria pilihannya nanti.

“Ya enggak gimana-gimana (Nathalie dekat sama Frans). Saya selalu support mau (Nathalie Holscher) sama siapapun. Tapi ya tunggu lah masa iddah 3 bulan lah,” ujar Sule yang dikutip dari kanal YouTube Cumicumi. 

Nathalie Holscher Dan Frans Faisal (Instagram)

Sebagai informasi, masa iddah di dalam Islam adalah momen di mana seorang perempuan yang diceraikan suaminya, baik diceraikan karena meninggal atau cerai saat suaminya hidup, untuk menunggu dan menahan diri dari menikahi laki-laki lain yang bertujuan untuk menjaga hubungan darah suaminya.

Menurut Ustadz Abdul Somad, perempuan yang ditinggal mati oleh suami memiliki masa iddah selama 4 bulan 10 hari. Sementara, perempuan yang ditalak cerai suami memiliki masa iddah selama 3 bulan. 

Nathalie Holscher kemudian tidak tinggal diam dan memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan Frans Faisal. Tidak seperti anggapan netizen, mantan DJ ini mengungkapkan kalau hubungan antara dia dan Frans Faisal hanya konten semata.

“(Sama) Frans itu cuma konten, masa iddah aja belum selesai masa buka diri (ke pria lain),” terang Nathalie Holscher yang dikutip dari akun YouTube Was Was.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"