Reaksi Sule Lihat Kedekatan Nathalie Holscher Dan Frans Faisal, Benarkah Cemburu?

Reaksi Sule Lihat Kedekatan Nathalie Holscher Dan Frans Faisal, Benarkah Cemburu?

Nathalie Holscher belakangan santer dikabarkan dekat dengan kakak Fuji, Frans Faisal. Banyak netizen yang menyoroti hubungan mereka dan berharap keduanya bisa bersama. Kabar kedekatan Nathalie ini ternyata sudah diketahui oleh mantan suami Nathalie Holscher yakni Sule.

Dikutip dari video YouTube Indosiar, Sule sempat memberikan tanggapan dengan mengatakan kalau jodoh tidak pernah ada yang mengetahuinya. Ayah lima orang ini lantas mengungkapkan baginya yang terpenting saat ini adalah memahami apa yang sedang dijalaninya sekarang.

Sule (YouTube/Indosiar)

“Menjalani dulu, ya udah jalani, namanya jodoh kita enggak tau. Orang jalani sampai puluhan tahun juga kalau bukan jodoh mah ya lepas juga. Yang penting tau aturannya kayak gimana, kamu harusnya kayak gimana. Tapi kalau kamu mau jalani itu sih monggo,” ungkap komedian 45 tahun itu.

Sule pun memilih untuk pasrah dan menyerahkan semua keputusannya pada Sang Pencipta. Pasalnya, Sule meyakini selalu ada rencana di balik semua hal yang terjadi dalam hidupnya. Asalkan, dia pun tidak menyakiti siapapun.

"Kita liat aja lah, Tuhan itu pasti ada rencana di balik semua kejadian ini lah. Kita pasrahin aja sama yang Maha Kuasa, apapun yang terjadi, yang penting kita tidak menyakiti siapapun, itu intinya," pungkas Sule.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"