Resmi Cerai Dari Sule, Nathalie Holscher Ketahuan Beri Perhatian Ke Kakak Fuji Ini, Gini Penjelasan Soal Kedekatannya

Resmi Cerai Dari Sule, Nathalie Holscher Ketahuan Beri Perhatian Ke Kakak Fuji Ini, Gini Penjelasan Soal Kedekatannya

Nathalie Holscher  resmi cerai dari Sule pada Rabu, 10 Agustus 2022. Setelah berpisah, Nathalie kini ramai dijodohkan dengan beberapa pria. Sempat dijodohkan dengan Ustaz Kasif Heer, kini Nathalie Holscher digosipkan dekat dengan kakak Fujianti Utami alias Fuji yang bernama Frans Faisal.

Kabar ini bermula dari banyaknya netizen yang mengomentari video unggahan Frans yang memperlihatkan dirinya memangku putra Nathalie, Adzam. Netizen pun ramai menjodoh-jodohkan Frans dengan Nathalie Holscher. Mereka menyebut Frans cocok menjadi ayah sambung Adzam.

Tidak sampai disitu, Nathalie dan Frans diduga intens berkomunikasi. Hal ini dibuktikan dari perhatian yang diberikan Nathalie Holscher pada Frans Faisal. Di mana, mantan istri Sule itu mengunggah tangkapan layar saat Frans tengah siaran langsung. Dia pun menyelipkan kata penyemangat.

Foto: Postingan Dukungan Nathalie Untuk Frans (Instagram)

“Semangat kerja @fransfaisal_,” tulis Nathalie Holscher yang kemudian di-repost Frans sambiln menuliskan ucapan terima kasih.

Terlepas dari itu, belum lama ini Nathalie sempat memberikan tanggapan tentang perjodohannya dengan Frans Faisal. Wanita 29 tahun ini mengaku tidak mengerti dengan jalan pikiran para netizen. Nathalie Holscher pun memilih untuk menanggapinya sebagai hal yang lucu.

“Jadi itu di vlog, Adzam itu kan digendong sama Frans kelihatan nyaman banget. Emang gitu kan Adzam. Terus pada dijodoh-jodohin. Sekarang enggak tahu deh lagi ajang-ajang perjodohan. Aku enggak ngerti,” kata Nathalie Holscher yang dikutip dari TS Media.

"Kemaren sama pak ustaz juga kan. Minta doain Adzam, dijodohin sama pak ustaz. Enggak tahunya pak ustaz kan udah punya istri, lagi rame. Ya netizen lucu-lucuan aja," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"