Ramai Dikabarkan Hamil Hingga Rujuk Dengan Sule, Nathalie Holscher Pilih Unggah Ini

Ramai Dikabarkan Hamil Hingga Rujuk Dengan Sule, Nathalie Holscher Pilih Unggah Ini

Nathalie Holscher  resmi bercerai dari Sule  pada 10 Agustus 2022. Tapi belum satu bulan cerai, Nathalie diterpa kabar kehamilan. Beredar rumor yang mengatakan Nathalie Holscher sedang mengandung anak keduanya dari Sule.

Kabar ini muncul dari postingan sejumlah video yang beredar di YouTube. Usia kandungan Nathalie disebut sudah memasuki tiga bulan. Salah satu video juga mengatakan Sule akan menggelar pesta mewah menyambut kehadiran anak keduanya.

Seiring dengan ini, Nathalie Holscher dan Sule santer dikabarkan sudah bertemu keluarga besar untuk rujuk kembali. Namun, video-video yang beredar tidak menyampaikan fakta tentang kehamilan Nathalie sampai kabar Sule yang mengajak Nathalie Holscher rujuk.

Foto: Dukungan Nathalie Holscher Untuk Sang Adik (Instagram)

Video tersebut hanya berisi narasi dan potongan video saat Nathalie dan Sule saat masih bersama. Terkait isu ini, Nathalie Holscher tampaknya juga tidak mau memberikan penjelasan apapun. Di Instagramnya, Nathalie lebih memilih untuk memposting dukungan untuk adiknya Nadya Holscher.

Sebagai informasi, Nadya kini mengikuti jejak sang kakak untuk berkarier di dunia hiburan. Pada Jumat, 19 Agustus 2022, Nadya Holscher resmi merilis single pertamanya berjudul Lepaskanmu.

Di Instastory-nya, Nathalie menuliskan lirik lagu yang dinyanyikan Nadya tersebut. Tidak hanya itu, rupanya Nathalie Holscher dan putranya, Adzam juga ikut ambil bagian sebagai bintang video klipnya lagu Lepaskanmu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"