Kena Santet Lagi, Indadari Temukan Belatung Di Rumah Dan Perut Membesar

Kena Santet Lagi, Indadari Temukan Belatung Di Rumah Dan Perut Membesar

Buat kamu yang masih gak percaya sama santet, kamu bisa ngikutin beritanya Indadari. Setelah sebelumnya hampir mati karena santet, kini Indadari kena santet lagi gengs.

Ngeri bener deh...

Indadari pernah menemukan mayat mirip bayi yang dikubur disekitar rumahnya dan perutnya dibuat memebsar seperti hamil. Dia juga menemukan bangkai hewan-hewan aneh yang mati.

Indadari kena santet lagi (Instagram @indadari)

"Sihir itu benar nyata. Ada sihir yang hanya mengelabui pandangan semata. Dan ada sihir yang nyata hingga bisa membuat sakit atau membunuh orang lain," tulis Indadari di postingan Instagramnya, Senin, 4 Januari 2021.

Hewan yang dikirim bisa digunakan sebagai sarana mengirim racun, virus atau penyakit. Bisa juga untuk memata-matai korban.

"Banyak yang masih bertanya. Tau darimana saya disihir. Kalo sihir selalu ada buhulnya yg ditemukan. Dan alhamdulillah saya selalu menemukannya atas izin Allah yg semoga Allah terus menjaga saya. Salah satunya yg beberapa waktu lalu saya posting yg alhamdulillah ditemukan didalam tanah setelah digali keluar seperti pocongan kecil berisi mantra dan tengkorak binatang," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"