Gaga Muhammad Disebut Mau Nikahi Laura Anna, Kakak Laura: Orangtuanya Nggak Pernah Datang ke Rumah

Gaga Muhammad Disebut Mau Nikahi Laura Anna, Kakak Laura: Orangtuanya Nggak Pernah Datang ke Rumah

Gaga Muhammad  pernah memiliki rencana untuk menikah dengan Laura Anna  usai peristiwa kecelakaan pada 2019 silam. Lewat keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu, Selebgram dan YouTuber itu sudah melakukan diskusi dengan kedua orangtuanya untuk menikahi Laura yang kondisinya alami kelumpuhan pasca kecelakaan.

Kuasa hukum Gaga, Fahmi Bachmid pun pernah mengeluarkan statement jika ia secara pribadi pernah mengimbau agar Gaga dan Laura menikah saja. Namun ternyata banyak hal yang menjadi halangan pernikahan keduanya dilakukan.

Greta Irene kakak perempuan Laura memberikan klarifikasi. Ia membantah bahwa sebelumnya Gaga atau keluarganya pernah ingin menikahi Laura. “Itu nggak benar, mereka nggak pernah datang ke rumah,” tegas Irene saat berbincang di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Kakak Laura Anna Bantah Gaga Muhammad Mau Menikahi Adiknya (Pos Kota)

Menurut Irene apa yang diucapkan pihak Gaga pernah mau menikahi Laura adalah hanya sekedar isapan jempol belaka atau mengambil simpati. “Nikah itu memang gampang tapi dia mau tanggung jawab nggak? Mungkin biar dikira ada tanggung jawab,” sesal Irene.

Irene pun tambah murka ketika mendengar pernyataan Janariyah ibu Gaga kala mengeluarkan komentar di sejumlah media, usai persidangan putranya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Ia menyumpahi Laura karena sudah menuding dirinya memakai ATM Laura saat Laura masih berada di rumah sakit.

Irene memang bingung dengan sikap keluarga Gala yang pernah memaksa adiknya keluar dari rumah sakit, padahal kondisi Laura masih sangat lemah. “Laura masih di Kasur masa mau dibawa pulang? Bahkan mamanya pernah bilang ke mama saya kalau Laura mau dibawa ke rumah Gaga dulu,” kata Irene.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"