Diduga Unggah Foto Lepas Hijab, Penampilan Kekeyi Justru Dipuji Netizen!

Diduga Unggah Foto Lepas Hijab, Penampilan Kekeyi Justru Dipuji Netizen!

Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka, atau yang lebih dikenal sebagai Kekeyi sukses bikin geger karena dikira lepas hijab. Baru-baru ini, YouTuber, selebgram, penyanyi, dan aktris tersebut mengunggah foto cantik glowingnya di sosial media Instagram hingga ia dipuji mirip Lisa Blackpink.

 Kekeyi emang dikenal sering bikin sensasi, akan tetapi ia tak pernah melepas dan selalu tampil mengenakan hijab. Kini perempuan kelahiran Nganjuk, 23 Maret 1995 itu kembali tampil dengan menunjukkan rambutnya. 

Rahmawati Kekeyi (Instagram)

Dalam unggahan terbarunya itu, Kekeyi tampil dengan rambut berwarna abu-abu keunguan dan berponi. Rambut tersebut dikuncir dan diberi pita.

Sebagai beauty vlogger, hasil riasan Kekeyi tak perlu dipertanyakan lagi. Riasan Kekeyi kali ini berfokus pada bagian mata dengan bulu mata cetar membahana dan mengenakan eyeshadow berwarna hijau metalik.

Setelah diamati lebih dekat, ia bukanlah lepas hijab. Sebab, Kekeyi masih memakai penutup kepala warna hitam. Ia hanya sekadar mengenakan wig alias rambut palsu dan bukan benar-benar lepas hijab. Kekeyi juga masih menutupi bagian lehernya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"