Ceritakan Pengalaman Ciuman Pertama, Kekeyi Bikin Netizen Ngakak

Ceritakan Pengalaman Ciuman Pertama, Kekeyi Bikin Netizen Ngakak

Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau dikenal khalayak sebagai Kekeyi merupakan salah satu beauty vlogger. Ia pun populer karena memiliki ciri khas sendiri dalam memberikan video tutorial make up.

Meski demikian, Kekeyi sering menerima cibiran dari warganet. Namun hal tersebut tak membuat Kekeyi merasa putus asa, justru ia terlihat semakin aktif membuat konten video di kanal YouTube miliknya.

Seperti baru-baru ini, ia terlihat mengunggah konten tutorial makeup dengan berbagai brand dan konsep. Hingga di tengah-tengah video Kekeyi mendadak meminta netizen untuk tidak salah fokus melihat bibirnya.

Sambil Beri Tutorial Makeup, Kekeyi Ceritakan Pengalaman Ciuman Pertamanya, Bikin Netizen Ngakak (YouTube)

"Ini tuh nutup kantung mata banget ya sahabat. Oh iya, jangan salfok sama bibir aku," kata Kekeyi dengan nada santai dilansir seperti dikutip dari unggahan video YouTubenya rahmawati kekeyi putri cantikka yang diunggah pada hari Kamis (15/7/2021) kemarin.

Kekeyi pun menceritakan alasannya meminta netizen agar tak salah fokus melihat bibirnya. Sebelum itu ia mengingatkan bahwa kontennya kali ini mengandung unsur dewasa atau 18+.

"Ini 18 plus ya, kalau kalian belum 18 plus kalian wajib skip sih," ujar Kekeyi.

Ternyata Kekeyi memperingatkan hal tersebut karena ia hendak menceritakan pengalaman ciuman pertamanya dengan seorang pria.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"