Kehidupan Miris Anak Hasil Selingkuhan Jackie Chan, Gak Diakui Ayah Sampai Ngemis Bareng Pasangan Sesama Jenis

Kehidupan Miris Anak Hasil Selingkuhan Jackie Chan, Gak Diakui Ayah Sampai Ngemis Bareng Pasangan Sesama Jenis

Jackie Chan  dikenal sebagai aktor asal Hong Kong yang namanya sudah mendunia. Setiap film bergenre action yang dibintanginya selalu sukses dan meraih pendapatan fantastis. Tidak heran kalau Jackie disebut sebagai aktor kaya raya. Dia juga sering disorot dengan aktivitas sosialnya membantu orang lain.

Seiring dengan itu, kehidupan pribadi Jackie Chan juga tidak kalah menarik perhatian. Belum banyak yang tahu kalau Jackie memiliki seorang anak perempuan bernama Etta Ng yang merupakan hasil hubungan gelapnya dengan aktris yang juga Miss Asia, Elaine Ng.

Jackie Chan memang sempat mengegerkan publik ketika mengaku telah berselingkuh dengan Elaine Ng pada 1999 sillam, sampai membuat sang aktris hamil. Akan tetapi, aktor kawakan itu tidak mau mengakui Etta Ng sebagai anaknya dan memilih meninggalkan Elaine Ng.

Foto: Jackie Chan – Etta Ng – Elaine Ng (8days)

Beberapa tahun lalu tepatnya pada Mei 2018, Etta Ng membuat pengakuan mengejutkan kalau dirinya jatuh miskin dan hidup di bawah jembatan di Kanada bersama dengan kekasih sama jenisnya, Andi Autumn. Pengakuan ini disampaikan Etta Ng melalui video yang diunggah di YouTube.

Dalam video itu, Etta mengawali dengan mengatakan kalau dirinya adalah anak Jackie Chan. Kemudian, Etta Ng mengungkapkan kalau dia diusir dari rumah karena orangtuaya tidak bisa menerima kalau dirinya seorang lesbian. Dia menyebut orangtuanya homophobic dan ingin memisahkannya dari Andi.

Etta juga mengaku kalau tidak ada teman atau kerabat yang sudi menolongnya, hingga akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah ibunya. Etta sempat mendapat saran untuk meminta bantuan dari pemerintah. Namun mereka tidak bisa melakukan hal tersebut lantaran takut kalau dia akan dipisahkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"