Bakal Main Film Lagi, Penampilan Terbaru Jackie Chan Bikin Fans Kaget Sampai Nangis

Bakal Main Film Lagi, Penampilan Terbaru Jackie Chan Bikin Fans Kaget Sampai Nangis

Jackie Chan  mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial setelah fotonya di sebuah acara beredar. Sosok legendaris dalam dunia perfilman itu menjadi perhatian karena penampilan terbarunya yang dinilai berubah drastis.

Belum lama ini, Jackie Chan terlihat menghadiri acara yang digelar di Sichuan, China. Bintang berusia 69 tahun itu tampil dengan kemeja berwarna krem, yang dipadukan dengan jaket sweter hitam dan celana panjang formal. 

Foto-foto itu pun langsung mencuri perhatian karena penampilan Jackie Chan yang terlihat menua dan bikin pangling. Di mana, aktor asal Hong Kong itu kini memiliki rambut dan jenggot yang sudah didominasi warna putih.

Penampilan Terbaru Jackie Chan Yang Bikin Pangling (Berbagai Sumber)

Kerutan-kerutan juga tampak jelas di wajahnya yang membuat Jackie terlihat semakin tua. Meski begitu, Jackie Chan tetap terlihat energik seperti biasanya. Dia masih menyapa penggemarnya dengan penuh semangat dan antusias.

Tak disangka kemunculan Jackie Chan yang akan merayakan ulang tahunnya ke-70 pada 7 April 2024 ini disambut ungkapan sedih dari netizen. Banyak dari mereka yang juga mengaku kaget melihat perubahan penampilan Jackie.

"Saya tidak tahu kenapa, tapi saya merasa ingin menangis ketika melihatnya," komentar netizen. "Saya hampir menangis saat melihat foto-fotonya," sahut netizen lain. "Pensiun dan istirahat yang cukup Jackie," timpal netizen lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"