5 Artis Ternama Dunia Ini Ogah Kasih Warisan Ke Anak Meski Kekayaannya Melimpah, Terbaru Jackie Chan

5 Artis Ternama Dunia Ini Ogah Kasih Warisan Ke Anak Meski Kekayaannya Melimpah, Terbaru Jackie Chan

Biasanya, orang tua sudah mempersiapkan harta warisan untuk sang anak dengan sangat matang. Hasil kerja keras yang didapatkannya, akan diteruskan kepada keturunannya untuk masa depan mereka kelak. Akan tetapi, hal ini tidak dilakukan oleh lima selebriti ternama dunia ini.

Pasalnya, mereka memilih untuk tidak mewariskan harta kekayaannya pada anak-anaknya dan lebih memilih untuk mengalihkannya ke orang lain. Ada beberapa alasan yang diungkap oleh artis-artis itu di balik keputusannya tidak memberi warisan harta kekayaan ke anaknya. Lantas siapa saja artis itu? Scroll yuk!

Simon Cowell

Simon Cowell Keluarga Simon Cowell (Wowkeren)

Simon Cowell terang-terangan mengatakan tidak ingin meninggalkan warisan untuk keturunannya. Menurut Simon, hal terbaik yang bisa diberikan orang tua pada anak-anaknya adalah waktu luang serta ilmu yang berguna untuk masa depan anak-anaknya.

Oleh karena itu, produser musik serta juri ternama dari ajang pencarian bakat seperti X Factor hingga American Idol ini memilih untuk bermain serta menghabiskan waktunya dengan anak-anaknya dan mengajari mereka ilmu yang diketahuinya. Simon lebih memilih memberikan warisan hartanya kepada orang yang tidak mampu dan anjing jalanan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"