Terbongkar! Hampir Setiap Malam Jackie Chan Bercinta dengan PSK di Bilik Kecil

Terbongkar! Hampir Setiap Malam Jackie Chan Bercinta dengan PSK di Bilik Kecil

Aktor ternama asal China, Jackie Chan buka-bukaan soal perjalanan hidupnya semasa muda lewat buku Never Grow Up. Sebuah buku otobiografi 2015 oleh Jackie Chan bersama Zhu Mo. 

Dalam buku ini ia menceritakan kisah hidupnya sejak masa kanak-kanak di Akademi Drama Tiongkok, terobosan besarnya di Hong Kong hingga kehidupan liarnya di masa lalu saat memulai berkarier di dunia hiburan sebagai stuntman.

Untuk diketahui, Jackie Chan menjadi stuntman pada usianya yang masih amat muda yaitu 17 tahun. Ia kerap tampil di beberapa film Bruce Lee. Menjadi stuntman di usia yang masih amat muda ternyata membuat Jackie Chan tak bisa mengontrol kehidupannya.

Menghasilkan banyak uang dari pekerjaannya ternyata membawa sang aktor ke lingkaran perjudian hingga sering menyewa PSK dengan julukan Nomor 9.

Aktor Ternama Asal China, Jackie Chan (Asia Magazine)

Bercinta dengan PSK Setiap Malam

Berkenalan dengan dunia gemerlap langsung membuat Jackie Chan terlena. Bahkan ia mengaku hampir setiap malam bertemu dengan PSK Nomor 9. Mereka pertama kali bertemu di sebuah kelab malam. 

Sang aktor terpana saat pertama kali melihat pesona PSK Nomor 9. Jackie Chan pun setiap malam bertemu dengan Nomor 9 dan berhubungan seksual di sebuah bilik kecil yang gelap.

"Setiap malam, Nomor Sembilan dan saya akan masuk ke bilik kecilnya yang gelap, langit-langit rendah tepat di atas kami. Ruangan itu juga tidak kedap suara, dan kami bisa mendengar hampir semua hal di sekitar kami, sejernih kristal," kenang Jackie Chan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"