Kasusnya dengan Istri Juragan 99 Dihentikan Polisi, Putra Siregar “Traktir” Rombongan Artis untuk Umrah

Kasusnya dengan Istri Juragan 99 Dihentikan Polisi, Putra Siregar “Traktir” Rombongan Artis untuk Umrah

Tak banyak yang tahu jika istri Juragan 99, Shandy Purnamasari sempat melaporkan pengusaha Putra Siregar  ke Bareskrim Mabes Polri. Shandy melaporkan Putra karena diduga melakukan tindak penipuan dan dan merek dagang. Hampir setahun kasus berjalan, Polisi pun memberikan keputusan.

Baru-baru ini pihak Bareskrim Mabes Polri menghentikan kasus tersebut. Dari beberapa keterangan saksi dan bukti-bukti yang didapatkan Polisi, ternyata laporan yang dibuat oleh Shandy dianggap kurang bukti sehingga terpaksa istri Crazy Rich Malang itu hanya bisa gigit jari.

Bertepatan dengan penghentian kasus tersebut, Putra sepertinya langsung terbang ke Arab Saudi mengajak banyak selebritis untuk melakukan umrah bersama di tanah suci. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Putra menunjukan kebersamaan bersama para seleb di pesawat terbang.

Kasusnya dengan Istri Juragan 99 Dihentikan Polisi, Putra Siregar “Traktir” Rombongan Artis untuk Umrah (Instagram @thariqhalilintar)

“Selamat pagi dari Saudi, Semoga Yang baca ini segera Allah berangkatkan Umroh dan Haji,” tulis Putra. Nampak beberapa artis terlihat berangkat bersama Putra, sebut saja Thariq Halilintar, Fujianti, Fadil Jaidi, Anji, Keanu Agl, Arfan Afif, Syakir Daulay.

Entah kebetulan atau tidak sepertinya keberangkatan Putra bersama para artis seperti bentuk rasa syukur dimana kasus yang awalnya menyerang Putra justru dihentikan Polisi karena dianggap tak memiliki bukti.

Putra selama ini dikenal sebagai pengusaha yang dekat dengan para artis. Sebut saja nama Rizky Billar yang beberapa kali sering datang ke PS Store lokasi tempat usaha Putra yang berada di kawasan Jakarta Timur. Selain Billar, Atta Halilintar juga dekat dengan Putra.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"