Toko PS Store Didemo Konsumen, Begini Masa Lalu Putra Siregar yang Sampai Sekarang Belum Lihat Ibu Kandungnya

Toko PS Store Didemo Konsumen, Begini Masa Lalu Putra Siregar yang Sampai Sekarang Belum Lihat Ibu Kandungnya

PS Store merupakan toko elektronik dan gadget yang dimiliki oleh pengusaha Putra Siregar. PS Store didemo konsumen pada Kamis (3/11). Dilansir dari YouTube Konten Bersama, diduga puluhan orang yang berdemo di depan PS Store kawasan Condet, Jakarta Timur unjuk rasa dengan produk PS Store. Mereka meminta agar PS Store menutup bisnisnya dan meminta pihak berwajib memerika PS Store.

Dalam proses demo tersebut sejumlah polisi berjaga-jaga di lokasi. Sosok Putra sebagai pemilik PS Store juga tidak tampak. Sekedar informasi bahwa PS Store identik dengan sosok Putra. Dalam wawancara dengan sejumlah awak media, Putra pernah menceritakan kisah masa lalunya yang suram.

Putra mengaku sejak kecil tidak tinggal dengan keluarga. “Saya nggak pernah lihat ibu kandung saya sampai sekarang. Saya nggak punya siapa-siapa, hidup saya di jalan, menyemir sepatu, mengamen,” tutur pria berdarah Batak ini dikutip dari YouTube Beepdo.

PS Store Didemo Konsumen, Begini Masa Lalu Putra Siregar yang Sampai Sekarang Belum Lihat Ibu Kandungnya (YouTube Konten Bersama)

Putra mengatakan sejak kecil tidak mendapat kasih sayang dari orangtua. Untungnya ia mendapatkan perhatian dari seorang wanita yang disebut menjadi ibu angkatnya. Putra pun bisa sekolah dengan bantuan orang tersebut. Putra memiliki kecerdasan seagai siswa di sekolah.

Perjuangan Putra untuk menjadi orang sukses pun berhasil dia raih meski harus menempuh jalan penuh liku. Putra kini menjadi pengusaha yang cukup sukses dengan mengembangkan PS Store. Ia juga berhasil melakukan kerja sama dengan artis terkenal untuk menjadi brand ambassador PS Store.

Artis-artis yang dekat dengan Putra di antaranya Rizky Billar, Atta Halilintar, Haris Vrizha, Ady Sky, dan sejumlah nama-nama artis terkenal lainnya. Putra kerap bermain bola dengan para artis tersebut dan membentuk sebuah tim sepak bola bernama Avengers FC.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"