Kasihan, Joanna Alexandra Ulang Tahun di Wisma Atlet, Suami Terbaring di ICU

Kasihan, Joanna Alexandra Ulang Tahun di Wisma Atlet, Suami Terbaring di ICU

Joanna Alexandra genap berusia 34 tahun pada 23 April 2021 lalu. Momen ulang tahun kali ini tentu akan diingat oleh Joanna Alexandra karena ia melewatinya di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat. Artis cantik ini diketahui terpapar Covid-19. 

Dalam postingan di Instagram @joannaalexandra, ibu 4 anak ini terlihat berfoto di lorong lantai 6 Wisma Atlet didampingi 2 orang tenaga kesehatan atau nakes. Tak ada kue ulang tahun dan perayaan spesial. Bahkan Joanna hanya mengenakan baju sederhana di hari spesialnya tersebut.

Joanna Alexandra (Instagram @joannaalexandra)

"Akhirnya merayakan ulangtahun dengan piyama gak matching, rambut cepol blum keramas, tapi ucapan syukur gak berkurang doong.

Hehehe terimakasiiih naker yang jaga di lantai 6 untuk ucapannya,"tulis Joanna. 2 nakes yang berfoto dengan Joanna mengucapkan selamat ulang tahun dengan menulis kata-kata ucapan di pakaian nakes. 

Suami Joanna, Raditya Oloan pun tak bisa memberikan ucapan ulang tahun langsung istrinya. Raditya  yang juga kena Covid-19 harus dirujuk ke Rumah Sakit Persahabatan untuk menjalani perawatan di ruang ICU. Kondisi Raditya menurun dan harus mendapatkan penanganan yang lebih intensif.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"