Raffi Ahmad Terinfeksi COVID-19 Cuma 2 Hari Lalu Sembuh, Apa Rahasianya?

Raffi Ahmad Terinfeksi COVID-19 Cuma 2 Hari Lalu Sembuh, Apa Rahasianya?

Raffi Ahmad terpapar COVID-19 beberapa waktu lalu. Hal itu diungkapkan Raffi kepada Ivan Gunawan ketika menjadi bintang tamu di Podcast Pak Igun di YouTube. Padahal Raffi sudah menjalani proses vaksinasi selama dua kali di Istana.

"Gua waktu itu sebenarnya takut kena COVID-19. Ternyata waktu sekali ikut tes langsung positif COVID-19," ujar Raffi. Raffi tentu bingung dirinya bisa terpapar. Memang meski sudah divaksin dan tetap menjaga protokol kesehatan dengan mengunakan masker, tetap saja keganasan COVID-19 tak bisa ia bendung.

"Tapi gua cuma dua hari kena, habis itu sembuh karena mungkin saya sudah vaksin dua kali, jadi antibodi sudah terbentuk," katan ayah Rafathar ini.

Raffi Ahmad Saat Divaksin (Liputan6.com)

Raffi menambahkan jika selain karena sudah divaksin, rahasia dirinya cepat sembuh dari COVID-19 karena dia rajin mengkonsumi vitamin D. Raffi bersyukur kondisinya membaik dan tak perlu lama melakukan isolasi mandiri (isoman) hingga dirawat di rumah sakit.

Saat menjalani isoman, Raffi memutuskan untuk meninggalkan rumahnya. Ia pun harus berpisah sebentar dengan istri dan putranya. "Karena Nagita lagi hamil, jadi gua keluar rumah, setelah negatif beberapa hari baru gua pulang ke rumah," kenang Raffi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"