Kapten Vincent Unggah Bahaya Foto Bertiga, Sederet Orang Ini Pernah Jadi Korban

Kapten Vincent Unggah Bahaya Foto Bertiga,  Sederet Orang Ini Pernah Jadi Korban

Kapten Vincent Radita membuat geger netizen setelah postingan di Instagram Story yang menyebut dirinya diduga jadi korban pebinor atau perebut bini orang. Dalam unggahan itu, Kapten Vincent Raditya menuliskan caption, tentang bahaya bila foto bertiga.

"Hati2 ya kalau foto be3. Kadang bs temen makan temen lho,"tulis YouTuber ini. Pada foto tersebut memang Vincent tak foto bertiga, karena terlihat banyak orang lain muncul dalam foto tersebut.

Tetapi diduga maksud foto bertiga adalah foto dirinya bersama istri dan sosok laki-laki yang berada di sebelah kiri Vincent saat berfoto. Diduga pria tersebut menjadi selingkuhan istrinya yang cantik, Novita Condro.

Postingan Vincent Raditya (Instagram Story)

Sebelum postingan Vincent tentang foto bertiga yang  membuat rumah tangga atau hubungan hancur, sempat juga ramai diperbincangkan beberapa orang juga menjadi korban setelah foto bertiga. Siapa sajakah orang-orang tersebut?

1. Maia Estianty

Maia Estianty sempat berfoto dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Maia dan Dhani saat itu masih jadi pasangan suami istri sementara Mulan kala itu masih jadi personel duo Ratu. Diduga Dhani dan Mulan memiliki hubungan spesial hingga membuat Maia bercerai.

Mulan Jameela - Ahmad Dhani - Maia Estianty (Grid.ID)

2. Felicia Tissue

Felicia disebut menjadi korban selanjutnya setelah berfoto dengan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta. Felcia kenal dengan sosok Nadya sejak masih pacaran dengan Kaesang. Siapa sangka dibalik foto itu, Nadya diduga jadi orang ketiga penyebab hubungan Kaesang dan Felicia berakhir.

Nadya Arifta - Felicia Tissue - Kaesang Pangarep (Insertlive)

3. Veronica Tan

Veronica Tan pernah berfoto dengan Basuki Tjahaja Purnama alias  Ahok dan Puput Nastiti Devi. Saat berfoto, Ahok dan Veronica masih menjadi pasangan suami istri. Sementara Puput menjadi ajudan pribadi Veronica. 

Meski Puput dan Ahok tak berselingkuh, namun Puput dan Ahok akhirnya menikah setelah Veronica bercerai dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Pasangan ini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Puput Nastiti Devi - Ahok - Veronica Tan (Tribunnews.com)

Gara-gara dugaan perselingkuhan yang dilakukan istrinya pada pria yang merupakan teman Vincent, Pilot ini pun mempopulerkan hastag baru di sosial media. Diduga hastag tersebut merupakan sindiran. "#pray for pebinor," tulisnya di Instagram.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"