Kabar Vincent Raditya Pasca Bercerai dengan Novita Condro, Kini Punya Gandengan Baru dan Segera Menikah

Kabar Vincent Raditya Pasca Bercerai dengan Novita Condro, Kini Punya Gandengan Baru dan Segera Menikah

Tahun 2021 silam nama pilot sekaligus YouTuber Vincent Raditya jadi viral setelah geram lantaran Novita Condro istrinya saat itu diduga memiliki hubungan istimewa dengan seorang pria. Vincent dan Novita pun akhirnya bercerai di Pengadilan Negeri. Beberapa bulan jadi duda untuk kedua kalinya, bagaimana kabar Vincent sekarang?

Kabarnya saat ini Vincent sudah memiliki pengganti Novita. Wanita cantik tersebut bernama Fanny Margareth. Vincent diduga dalam waktu dekat akan menikah untuk ketiga kalinya dengan Fanny. Melansir dari Instagram pribadinya @vincentraditya, pria ini kerap membagikan momen kebersamaannya dengan perempuan berambut panjang tersebut.

Misalnya ketika Vincent dan Fanny sedang berada di dalam bioskop sebuah mall di Jakarta Barat. Keduanya melakukan sesi foto selfie bersama. “Selamat pagi dari kami, semoga hari-hari kalian semua selalu diberkati,amin,” tulis Vincent.

Kabar Vincent Raditya Pasca Bercerai dengan Novita Condro, Kini Punya Gandengan Baru (Instagram @vincentraditya)

Vincent juga sudah memperkenalkan Fanny kepada kedua anaknya dari pernikahan terdahulu. Dalam unggahan yang lain, Vincent bersama Fanny dan anak-anak Vincent makan malam bersama di sebuah restoran. Anak-anak Vincent sepertinya sudah akrab dengan Fanny yang nantinya akan jadi ibu sambung mereka. “Dinner with LOVE one,” tulisnya.

Teka-teki Vincent dan Fanny akan menikah nampaknya terjawab sudah. Kala Vincent menunjukkan foto bersama Fanny sedang mengenakan baju putih dengan latar belakang foto studio berwarna biru. Diduga keduanya melakukan sesi foto sebagai rencana persiapan menikah dalam waktu dekat.

“Sabar yaa, belajar masuk kuping kiri keluar kuping kanan. Keliatan koq siapa yg belum move on, mau di apain pun ga usa di balas. Uda rasain kan gmn jd aku  cepet ato lambat biar yg lain yg menilai,” tulis Vincent. Tulisan tersebut diduga merupakan sindiran kepada seseorang dan menandakan bahwa Vincent memang sudah move on dan segera menikah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"