Kampung Halaman Diguncang Gempa, Berikut 3 Artis yang Berasal dari Cianjur

Kampung Halaman Diguncang Gempa, Berikut 3 Artis yang Berasal dari Cianjur

Gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat pada Senin (21/11) sekitar pukul 13.21 WIB memang membuat banyak artis asal Cianjur bersedih. Mereka memikirkan nasib anggota keluarga yang merasakan gempa berkekuatan 5,6 magnitudo itu. Gempa bumi ini menyebabkan ratusan jiwa meninggal dunia dan mengalami luka-luka. Berikut daftar artis yang berasal dari Cianjur. 

Lesti Kejora

Nama pertama artis yang berasal dari Cianjur adalah Lesti Kejora. Penyanyi dangdut yang juga istri Rizky Billar lahir dan besar di Cianjur. Namun saat sudah terkenal sebagai penyanyi, Lesti mengajak orangtua dan kakak serta adiknya untuk pindah ke Jakarta memulai hidup yang baru. 

Kejadian gempa bumi di Cianjur membuat Lesti sedih. Lewat unggahan di Instagram, Lesti berdoa untuk semua korban gempa di Cianjur. “Semoga saudara-saudara kita di Cianjur diberikan ketabahan dan kekuatan. Mohon pertolongan mu ya Allah,” tulis Lesti dilansir dari Instagram @lestykejora.

Ayah Lesti, Endang Mulyana kabarnya juga memang sedang berada di Cianjur. Namun tidak diketahui apakah saat gempa terjadi, Endang berada di Cianjur atau sudah kembali ke Jakarta, Lewat Instagram, Endang mengunggah video suasana di salah satu rumah sakit di Cianjur saat para korban gempa menjalani perawatan di luar rumah sakit.

Kampung Halaman Diguncang Gempa Bumi, Berikut 3 Artis yang Berasal dari Cianjur (Tribun)

Dinar Candy

Dinar Candy adalah artis yang berasal dari Cianjur. Dinar lahir dan besar di Cianjur namun ia memutuskan hijrah ke Jakarta dan menjadi artis. Di Cianjur kabarnya ayah Dinar tinggal di kampung halaman mereka termasuk adik laki-laki Dinar. Ayah Dinar yang tinggal di Cianjur adalah seorang ustaz dan guru mengaji.

Gempa bumi di Cianjur mendatangkan kesedihan bagi Dinar karena adik laki-lakinya yang berada di sebuah pesantren diduga belum diketahui nasibnya. Lewat postingan di Instagram, Dinar meminta bantuan untuk menemukan adiknya.Bahkan jika sang adik mengalami luka-luka, Dinar meminta agar adiknya dibantu dan ia akan mengganti uang perawatan rumah sakit.

“TOLOnG yang nemuin adik aku di pesantren AL-UZLAH cipanas cianjur hubungin +62 821 30858583.Kalau dia Luka atau apa tolong di bawa ke RS paling bagus nanti aku kasih imbalan .. sampe saat ini belom di gemek an tolong warga cipanas cianjur termukan adik aku Semua no HP gak aktif di sama selamat kan adik aku dan keluarga aku ya allah , Tolooong !! Kalau ada info atau apa kabarin kita ya yg lihat adik aku,” tulis Dinar panik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"