Pilot Pesawat Penumpang Ternyata Banyak yang Nakal! Pramugari Sering Kena Modus Diajak Kencan, Iming-Iming Dibayarin Apartemen

Pilot Pesawat Penumpang Ternyata Banyak yang Nakal! Pramugari Sering Kena Modus Diajak Kencan, Iming-Iming Dibayarin Apartemen

Vincent Raditya adalah pilot sekaligus YouTuber yang namanya sudah banyak dikenal masyarakat umum. Subscribernya pun sudah jutaan. Dalam kanal Youtube-nya, Vincent Raditya kerap mengunggah konten yang berhubungan dengan dunia penerbangan, termasuk kehidupan pribadi para pilot dan pramugari.

Yang bikin gak nyangka, ternyata profesi pilot ini penuh isu-isu negatif soal perselingkuhan dan modus mengencani. Hal ini bahkan pernah diunggah Vincent Raditya dalam sebuah video di kanal YouTube-nya.

Di video tersebut, tampak seorang pramugari membongkar pengalamannya sering diperlakukan tak senonoh oleh rekan kerjanya sendiri, termasuk pilot.

Potret Kapten sekaligus YouTuber Vincent Raditya (brilio.net)

# Perbincangan Laura dan Vincent Raditya Soal Pengalaman Buruk Sebagai Pramugari

Laura, pramugari yang menjadi bintang tamu Vincent Raditya kali ini merupakan seorang pramugari. Ia kemudian buka-bukaan soal pengalaman buruknya sebagai pramugari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"