Hijrah ke Jalan yang Benar, Artis-artis Ini Putuskan Jadi Pendeta

Hijrah ke Jalan yang Benar, Artis-artis Ini Putuskan Jadi Pendeta

Tidak ada yang tahu dengan jalan hidup seseorang, termasuk beberapa artis yang memutuskan jadi pendeta. Bahkan ada artis yang dulunya pernah jadi pemakai narkoba hingga ditangkap polisi dan masuk penjara. Semua berubah ketika hatinya terketuk dan menjalani hidup yang lebih baik lagi. Lalu siapa saja artis yang kini jadi pendeta?

Pierre Roland

Pierre Roland adalah artis sinetron tahun 90-an yang terkenal lewat sinetron “Gerhana”. Selepas “Gerhana” selesai tayang, nama Pierre lenyap ditelan bumi. Justru saat ini Pierre memutuskan “hijrah” menjadi manusia yang lebih baik lagi dengan menjadi seorang pendeta.

Pierre bersama istrinya, Bonita Widjaja, menjadi pendeta di Macau. Mereka tinggal di Macau bersama ketiga buah hatinya. Awalnya ia memang melayani bukan menjadi cita-cita, dari awal tidak terpikir mau jadi pendeta. 

Menjadi pendeta, Pierre memiliki tanggung jawab yang tak mudah. Dia tak hanya untuk memimpin ibadah atau kebaktian di gereja saja, tetapi ia memberikan nasehat dan petuah hidup kepada jemaat yang cukup banyak. Menebarkan kebaikan dan energi positif jadi salah satu yang dilakukannya. 

Artis yang Jadi Pendeta (Liputan6.com)

Reza Bukan

Hidup Reza Bukan seperti roller coaster. Ia pernah gagal berumah tangga hingga terjerat narkoba. Semua berubah ketika ia bertemu sosok wanita yang kini jadi istrinya, Serevina Silaen. Serevina adalah pendeta yang membantu Reza Bukan memulihkan luka dalam hidupnya selama di penjara.

Setelah bebas, Reza malah dekat dan menikah dengan Serevina. Reva mengikuti jejak istrinya menjadi seorang pendeta. Baru-baru ini Reza sah dilantik sebagai pendeta di GBI atau Gereja Bethel Indonesia. Reza sangat bahagia impiannya jadi pendeta bisa terwujud. Tentu Reza akan semangat memberikan pelayanan di gereja dan untuk sesamanya.

Tracy Trinita

Tracy Trinita merupakan model yang terkenal di tahun 2000-an. Wanita cantik ini sekarang sudah lama tak muncul di dunia entertainment. Kabarnya ia menjadi pendeta dan memutuskan untuk jadi pendeta.

Pada tahun 2006 silam Tracy bahkan mendalami ilmu teologi di RZIM’s Oxford Centre of Christian Apologetics. Ia semakin sering melakukan pelayanan kepada masyarakat termasuk memimpin kebaktian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"