Kabar Duka, Sapri Pantun Meninggal Dunia

Kabar Duka, Sapri Pantun Meninggal Dunia

Pasca mengalami kondisi yang naik turun, kini Sapri Pantun hadir membawa kabar duka. Pria berusia 49 tahun itu akhirnya berpulang setelah beberapa hari menjalani perawatan di rumah sakit akibat penyakit gula.

Kabar meninggalnya Sapri diungkapkan oleh sang adik, Dolly, dalam unggahan di akun media sosialnya pada Senin (10/5). Dalam sebuah postingan singkat, dia mengabarkan bahwa sang kakak telah pergi menghadap Ilahi.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun, Sapri Bin Ahli," ungkap Dolly dalam unggahannya.

Sapri Pantun (via Pikiran Rakyat)

Kabar meninggalnya Sapri juga dibenarkan oleh pihak manajemen. Bunda Neng mengungkapkan bahwa mendiang telah menghembuskan napas terakhir usai magrib hari ini, saat sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Sari Asih.

"Betul (meninggal dunia)," ungkap Bunda Neng, sebagaimana dilansir dari Kompas. "ya (meningalnya) tadi sih abis magribh, sekarang lagi menuju ke sana Rumah Sakit Sari Asih," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Sapri Pantun telah beberapa hari menjalani perawatan di rumah sakit. Kondisinya sempat membaik, namun kembali drop dengan munculnya gelembung hitam di bagian kaki.

Menurut Eko Patrio, Sapri Pantun harus menjalani tindakan medis, seburuk-buruknya adalah amputasi. Namun belum sempat hal itu dilakukan, dia telah lebih dulu berpulang pada hari ini, di usia 49 tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"