Kabar Duka, Ayahanda Rizki DA dan Ridho DA Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ayahanda Rizki DA dan Ridho DA Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air, yang kali ini berasal dari Rizki Ridho DA. Ayah mereka yang bernama Abdul Muthalib Pily dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini, Jumat (21/5). 

Berita duka ini diumumkan pertama kali oleh Rizki lewat media sosial. Rizki mengunggah potongan video call yang menunjukkan kondisi di rumah duka. Tampak di sana jenazah sang ayah telah terbaring dengan dikelilingi orang dekat.

Rizki DA (Instagram @da2_rizki123)

"Ya Allah Ya Robb. Iki sayang papa tapi Allah lebih sayang papa," demikian kata-kata yang ditulis Rizki di kolom caption. "Begitu cepat terasa waktu ini berlalu ya Allah, baru saja merasakan kebersamaan keluarga," lanjutnya.

Saat mendapat kabar duka ini, kemungkinan Rizki sedang berada di Jakarta. Sementara, ayahnya diketahui tinggal di Medan. Dalam unggahan itu, Rizki juga terlihat mendoakan agar amal ibadah sang ayah diterima di sisi-Nya.

"Ya Allah terimalah amal ibadah papa ya Allah, tempatkanlah beliau disisi terbaikMu ya Allah. Teman-teman semuanya mohon doanya ya, Al-Fatihah," lanjut Rizki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"