Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Jadi Pengantin Baru Lagi, Ini yang Mereka Rasakan

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Jadi Pengantin Baru Lagi, Ini yang Mereka Rasakan

Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan telah menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika Rahayu, kini Rizki DA mengaku bahwa ia telah menikah kembali secara agama. Seperti yang banyak di beritakan, Rizki menjatuhkan talak pada pada bulan Agustus 2020, saat pernikahan mereka baru berjalan satu bulan. 

Namun kini kedua pasangan tersebut telah resmi kembali menjadi sepasang suami istri dan jauh terlihat lebih harmonis. Bahkan setelah menjadi pengantin baru lagi, Rizki mengaku jadi ingin cepat pulang kerja karena dirinya lebih betah di rumah karena kehadiran sang anak, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rajayu (via KapanLagi)

Setelah rujuk dan menikah kembali dengan Nadya Mustika, kembaran Ridho DA tersebut mengatakan jika dia dan sang istri akan berusaha saling introspeksi diri. Untuk urusan jodoh, jebolan Dangdut Academy ini telah menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta.

Rizki DA mengucapkan ijab kabul kembali bersama Nadya Mustika di kampung halamannya di Medan. Ia pun juga merasa bersyukur bahwa kini ia bisa menghabiskan waktu kembali bersama sang istri dan anak setelah kejadian tidak mengenakkan beberapa waktu kemarin. Bahkan Rizki kini mengaku bangga menjadi seorang ayah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"