Rizki DA Lagi-Lagi Talak Nadya Mustika Rahayu, Ini Fakta-Faktanya

Rizki DA Lagi-Lagi Talak Nadya Mustika Rahayu, Ini Fakta-Faktanya

Sempat rujuk dan kembali terlihat mesra, kabar menghebohkan lagi lagi datang dari pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu . jebolan Dangdut Academy itu lagi-lagi telah melayangkan talak kepada istri yang telah memberikannya seorang anak.

Kabar perceraian ini terungkap lewat berbagai unggahan di media sosial sejak Senin (6/12) lalu. Telah menjatuhkan talak, Rizki juga telah  mengurus proses perceraiannya di Pengadilan Agama. Keduanya bahkan telah menjalani sidang perdana pada Kamis (1/12) lalu. Berikut ini adalah fakta-fakta tentang perceraian mereka.

Baru 3 Bulan Rujuk

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Bercerai (via Okezone)

Pasca menikah, pasangan ini telah dihantam masalah yang cukup berat sehingga membuat keduanya memilih berpisah. Rizki  dikabarkan meragukan bahwa anak yang dikandung Nadia saat itu adalah darah dagingnya. 

Namun setelah sang bayi lahir, masalah itu bisa diatasi dan keduanya memutuskan untuk rujuk. Sayangnya, kemesraan itu ternyata hanya berlangsung selama 3 bulan. Masalah Kemudian datang kembali dan kini mereka dikabarkan memutuskan untuk berpisah. 

Sidang Perceraian



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"