Kronologi Aktor Ikatan Cinta Terlibat Kasus dengan Mantan Pacarnya

Kronologi Aktor Ikatan Cinta Terlibat Kasus dengan Mantan Pacarnya

Nama Kevin Hillers  selama ini dikenal sebagai pemeran Angga dalam sinetron Ikatan Cinta . Namun akhir-akhir ini pemberitaan tentang aktor Ikatan Cinta terlibat kasus jadi ramai dibahas banyak orang. Kevin seperti diketahui saat ini sedang menghadapi kasus hukum lebih dari satu.

Yang pertama adalah ketika Kevin dilaporkan oleh mantan pacarnya yang merupakan seorang dokter bernama Siska Khair. Awal mulanya Kevin diduga melakukan tindak kekerasan kepada Siska yang menyebabkan wanita cantik ini alami memar di bagian tubuhnya.

Tak sampai disitu saja, dalam kasus yang lainnya Kevin diduga telah melanggar Pasal 372 dan 378 KUHP tentang penggelapan dan penipuan. Saat ini kasus itu sedang diproses di Polsek Taman Sari Jakarta Barat.

Melansir dari Grid, kasus Kevin yang diduga melakukan penggelapan dan penipuan karena diduga ia tidak membayar biaya perawatan di klinik milik Siska. Hal itu membuat Siska menjadi geram dan membawa masalah tersebut ke pihak berwajib. Polisi sebenarnya sudah memanggil Kevin untuk diperiksa.

Kronologi Aktor Ikatan Cinta Terlibat Kasus dengan Mantan Pacarnya (Okezone)

Namun pada panggilan pertama Kevin tidak datang untuk memberikan keterangan. Kemungkinan Polisi akan memanggil Kevin untuk panggilan kedua. Siska pun menyesalkan sikap Kevin yang tidak bisa datang memenuhi panggilan Polisi. Belum lagi soal Kevin yang tidak meminta maaf atas dugaan kesalahan yang dilakukannya.

Diduga Kevin dan Siska kembali terlibat  kasus hukum serupa. Jika dalam laporan Siska, Kevin jadi terlapor, giliran dalam kasus dugaan penganiayaan, Siska dikabarkan jadi pihak yang dilaporkan Kevin. Kevin diduga jadi korban penganiayaan seorang wanita berinisial SK yang diduga Siska.

Ia melaporkan SK ke Polres Bogor dan berharap pihak terlapor segera dipanggil untuk dimintai keterangan. Pengacara Kevin, Deka Saragih mengatakan kejadian dugaan penganiayaan terjadi pada 26 Mei 2022.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"