Joe Taslim Kenang Perjuangan dengan Iko Uwais, Dulu Pernah Ngemper dan Dilalerin Bareng

Joe Taslim Kenang Perjuangan dengan Iko Uwais, Dulu Pernah Ngemper dan Dilalerin Bareng

Joe Taslim pertama kali populer setelah bintangi film The Raid bersama Iko Uwais. Selama satu dekade, Joe dan Iko sama-sama berjuang hingga menjadi aktor terkenal di Indonesia dan dunia.

Joe pun mengunggah sebuah foto di Instagram bersama Iko. Joe menceritakan bagaimana perjuangan berat dirinya dengan Iko untuk bisa membuktikan mereka memang bukan aktor sembarangan. 

Dalam foto itu Joe dan Iko terlihat dalam sebuah bioskop untuk saksikan Mortal Kombat, film yang dibintangi Joe. "10 Tahun  yang lalu kita sama-sama ngemper, dilalerin bareng juga udah,"tulis Joe.

Postingan Joe Taslim (Instagram @joe_taslim)

Joe mengucapkan terima kasih pada suami penyanyi Audy Item tersebut yang selalu mendukung dirinya. "Thank you udah selalu support, mudah mudahan kita berdua bisa selalu bikin Indonesia bangga," jelas Joe.

Joe ingin langkah karier dirinya dan Iko semakin sukses ke depannya. Saking senangnya Joe ajak Iko makan sate. "Yuk abang traktir nasi sate depan kantor," ucap Joe sedikit bercanda pada Iko.

Joe Taslim (Instagram @joe_taslim)

Joe dan Iko merupakan dua aktor yang sudah bintangi film Hollywood, Joe bintangi film Fast and Furious 6, Star Trek Beyond, dan Mortal Kombat. Selain itu banyak film-film Indonesia yang bintanginya.

Sementara Iko juga mengenyam pengalaman di film hollywood Beyond Skyline, Mile 22, dan beberapa film lagi. Keduanya cukup sukses membawa harus nama Indonesia.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"