Pamer Main Bola di Tengah Isu Corona, Iko Uwais Tuai Pujian Netizen

Pamer Main Bola di Tengah Isu Corona, Iko Uwais Tuai Pujian Netizen

Di saat orang-orang mulai membatasi kegiatan dan menerapkan pembatasan sosial, aktor laga Indonesia ini malah asyik main bola. Gak takut terkena atau menyebarkan virus corona.

Social distancing dan work from home diterapkan organisasi kesehatan dunia (WHO) untuk mencegah penyebaran virus corona. Banyak perusahaan dan sekolah yang ditutup.

Namun, aktor kondang Indonesia, Iko Uwais ini malah posting habis main bola dengan teman-temannya. Keseruan permainannya bersama dengan teman-teman diuanggah melalui akun Instagram. Unggahannya tui pujian netizen.

Iko Uwais aktor terkenal Indonesia (Instagram @iko.uwais)

"Covid-19? Stay away please..! Keep your mind positive everyone, (Covid-19? Silakan menjauh. Tetap berpikir positif semuanya)," tulis Iko Uwais.

Foto pertama memperlihatkan Iko Uwais dan teman-teman satu timnya dengan seragam berwarna kuning biru. Foto selanjutnya memamerkan kepiawaian dia dalam bermain bola.

Banyak netizen yang memuji kalau ternyata Iko juga pandai bermain bola. Apalagi Iko sempat memamerkan roti sobeknya yang bikin banyak orang kagum.

Iko Uwais pamer main bola (Instagram @iko.uwais)

@yayamulyana

Mantap striker idola ane nich...

@emutiabohaymontok2000

Roti sobek bikin ga nahan

@shrikant7399

Damn !!!!!.... u r a football player toooo

@realmeri27

Iko Uwais keep safe my idol

@ramin_nouri_76

Iko.are you good player in football like fight?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"