5 Pemain Film yang Gak Pernah Main Sinetron, Siapa Aja Ya Mereka?

5 Pemain Film yang Gak Pernah Main Sinetron, Siapa Aja Ya Mereka?

Banyak nama artis Indonesia yang besar karena berperan di sinetron. Karena main di ratusan episode sinetron yang ratingnya tinggi, tak hanya nama mereka yang kemudian melejit, kekayaan mereka juga kemudian jadi terus bertambah. Contohnya Nikita Willy, Dude Herlino, Amanda Manopo, Arya Saloka, dan lain sebagainya.

Selain para artis jebolan sinetron, banyak juga para artis yang populer karena film yang dibintanginya meledak. Menariknya, meski terkenal pandai bermain peran di film, para artis ini tak pernah sekalipun main sinetron lho! Siapa aja ya Mereka? 

1. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda di film "Habibie & Ainun 3" (grid.id)

Sebelum dikenal baik melalui film "Perahu Kertas" di tahun 2012. Artis cantik Maudy Ayunda pernah bermain peran di film "Untuk Rena" di tahun 2006. Di tahun 2013 Maudy membintangi film "Refrain" dan "Habibie & Ainun 3" di tahun 2019.

2. Iko Uwais

Aktor laga yang tadinya adalah seorang atlet pencak silat ini juga salah satu aktor yang tak pernah main sinetron. Iko mengawali kariernya di dunia hiburan dalam film "Merantau" di tahun 2008. Namanya kemudian lebih dikenal dan melejit setelah bermain film "The Raid" bersama Yayan Ruhian dan Joe Taslim.

3. Joe Taslim



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"