Jessica Iskandar Diserang Netizen Usai Operasi Hidung di Korea: Cicilan Rumah Udah Lunas?

Jessica Iskandar Diserang Netizen Usai Operasi Hidung di Korea: Cicilan Rumah Udah Lunas?

Jessica Iskandar mendapat serangan netizen usai mengunggah foto pasca melakukan operasi plastik hidungnya di Korea.

 

Unggahan itu (10/4/2023) memperlihatkan dirinya yang tampak senang bersama dokter kecantikan di sebuah klinik bedah plastik di Korea Selatan.

 

Jedar memang berniat memperbaiki bentuk hidungnya yang miring. Keputusan ini pun sudah ia pertimbangkan secara matang sekaligus mendapatkan restu orang tua dan suami.

 

"Singkat cerita, setelah banyak pertimbangan dan mendapatkan restu suami dan orang tua. Akhirnya aku memberanikan diri untuk melakukan perbaikan rongga hidung yang miring dengan plastic surgery di Korea!" tulis Jessica Iskandar pada caption unggahannya.

 

"Awalnya juga bingung untuk pilih clinic dan ngurusin semuanya di Korea. Setelah cari tau tentang surgery di Venus talk, aku kontak MyVenus The Black dan disarankan ke clinic Banobagi," lanjutnya sambil mempromosikan klinik bedah plastik yang ia datangi.

Jessica Iskandar baru saja melakukan operasi hidung di Korea Selatan (instagram)

 

Jedar diketahui datang ke Korea bersama anak dan suaminya. Di saat itulah juga menjadi kesempatan baginya untuk berlibur bersama.

 

Namun, unggahannya itu justru membuat banyak netizen yang nyinyir.

 

"Sebangkrut-bangkrutnya masih bisa operasi plastik," komentar seorang warganet.

 

Warganet lain ikut berkomentar. "Lah pasti gratisan, mana mungkin mampu bayar? Cicilan sama hutang aja nggak mampu bayar, malah minta bantuan orang, miris," ujar warganet ini.

 

"Lho, Kak, cicilan rumah sudah lunas?" tanya warganet lainnya di kolom komentar.

 

Sebelumnya, Jedar terkena kasus penipuan senilai Rp 10 miliar. Akibatnya, ia pun mengaku jika sedang mengalami masalah finansial.

 

Meski begitu, dirinya mengaku sudah bangkit kembali. Sang suami juga tengah berusaha untuk bertanggung jawab atas hidupnya.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"