Jadi Janda, Larissa Chou Ungkap Kriteria Pendampingnya Kelak Jadi Suami Idaman

Jadi Janda, Larissa Chou Ungkap Kriteria Pendampingnya Kelak Jadi Suami Idaman

Larissa Chou pelan namun pasti mulai terbiasa menjalani kehidupan tanpa didampingi suami. Mantan istri Alvin Faiz ini kini cuma tinggal di sebuah rumah sederhana bersama putranya yang juga cucu mendiang Ustaz Arifin Ilham di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Baru beberapa bulan resmi menjadi janda, perempuan cantik keturunan Tionghoa ini mulai membicarakan perihal sosok laki-laki idaman yang nantinya akan menikah dengannya. Salah seorang warganet sempat bertanya kepada Rissa di Instagram. "Pria idaman cici ke depannya gmana? Dan cara nilai dia baik nggak nya gimana ci?,"tanya warganet itu.

Rissa pun langsung memberikan jawaban lewat unggahan di Instagram Story.Salah satu kriteria suami idaman bagi Rissa dia harus tidak aktif di media sosial atau tidak terkenal di sosial media. Tentu hal ini berbanding terbalik dengan mantan suaminya dulu yang memang dikenal aktif di jagat dunia maya. "Nggak terkenal di media sosial, fokus di dunia usaha saja," tuturnya

Lariss Chou (Suara.com)

Selain tak aktif di sosial media, Rissa juga mendambakan sosok pria yang memberikan kasih sayang besar kepada putranya. "Dia harus sayang sama anak saya, dia harus bisa memeluk seperti anaknya sendiri,"kata Rissa.

Karakter pria yang menjadi pendengar, penasehat, hingga pelindung, serta pembimbing Rissa menjadi pribadi yang semakin baik lagi juga sangat ingin dimilikinya. "Kalau menyetir nggak bikin pusing dan teman ceweknya nggak banyak,"tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"