Larissa Chou Jalan dengan Pria Misterius, Mengaku Ingin Menikah Lagi

Larissa Chou Jalan dengan Pria Misterius, Mengaku Ingin Menikah Lagi

Larissa Chou akhir-akhir ini mengunggah postingan bersama seorang pria di Instagram. Hingga akhirnya, Larissa memutuskan untuk go public soal hubungan asmaranya usai menyandang status janda selama 2 tahun. 

Ia pun mengumumkan hubungannya soal kekasih melalui akun Instagram. Terlihat potret saat dirinya bersama pria yang masih dirahasiakan identitasnya.

Di unggahan itu, Larissa Chou tampak mengenakan pakaian dengan warna yang kompak sambil berpegangan tangan dengan anaknya, yang juga sekaligus digandeng oleh seorang pria.

Namun sayang, foto tersebut hanya terlihat dari belakang sehingga tak kelihatan wajah sang pria misterius itu.

Larissa Chou mengunggah foto bersama pria misterius (via instagram)

Namun, netizen justru salah fokus dengan keterangan unggahan Larissa Chou. Mantan istri Alvin Faiz ini terlihat meminta izin kepada anaknya.

"Anak ku, mamah ijin membawa seseorang ya, dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untuk mu, tapi sebalik nya dia akan menambahkan.. Boleh?" tulis Larissa Chou mengutip dari Instagramnya pada Minggu (27/8).

Seketika, unggahan Larissa Chou ramai dan menuai banyak komentar. Banyak yang menduga jika sebentar lagi, dirinya akan melepas statusnya sebagai janda. 

Banyak yang mendoakan Larissa Chou agar bisa kembali berbahagia usai terpuruk karena pernah gagal membina rumah tangga dengan putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham ini.

"Tombol 1 Indonesia merestui," ucap akun @dia***.

"Ikut senang ya Risa, semoga laki-laki ini membawa kebahagiaan untuk Risa dan Yusuf di dunia dan akhirat," tulis akun @gua***.

"Ikut senang boleh," komentar akun @iva***.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"