Umi Yuni Dikabarkan Menikah Lagi, Keluarga Mendiang Ustaz Arifin Ilham Ingatkan Soal Konsekuensi

Umi Yuni Dikabarkan Menikah Lagi, Keluarga Mendiang Ustaz Arifin Ilham Ingatkan Soal Konsekuensi

Pasca meninggalnya Ustaz Arifin Ilham pada tahun 2019 silam, para istri mendiang memang sangat jarang menjadi sorotan. Meski demikian, baru-baru ini beredar kabar bahwa Umi Yuni, istri pertama Arifin Ilham semasa hidup, telah menikah  lagi dengan seorang pria yang dikenal dengan nama Abah Agam. 

Kabar ini terkuak pasca beredarnya foto-foto Umi Yuni dengan pria yang diketahui bernama asli Iskandar Ishaq ini. Selain itu, sahabat Abah Agam juga memberikan konfirmasi terkait bahwa pernikahan itu memang benar adanya.

Umi Yuni Menikah Lagi (via Detik)

“Itu insyaallah, Pak Agam sahabat saya yang selama ini saya sayangi karena Allah, dia jujur kepada saya dan dia jujur mengaku dia sudah menikah. (Menikahnya) sudah cukup lama, sebelum berita ini viral. Hitungan kalau beliau cerita ke saya sudah hitungan tahun, setahun belum. Sejak sebelum puasa (2022)," ),” ungkap Khazni, sebagaimana dilansir dari Detik.

Kabar ini juga telah sampai ke telinga keluarga mendiang Ustaz Arifin Ilham. Keluarga mendiang mengungkap sudah mengikhlaskan jika Umi Yuni akhirnya menemukan pendamping untuk menggantikan Ustaz Arifin Ilham. Meski demikian, Noorhayati selaku ibu mendiang disebut merasa kecewa karena tidak ada pemberitahuan dari Umi Yuni.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"