Aibnya Dibongkar, Begini Gaya Hidup Alvin Faiz yang Disebut Terima Warisan Rp 29 Miliar dari Ustaz Arifin Ilham

Aibnya Dibongkar, Begini Gaya Hidup Alvin Faiz yang Disebut Terima Warisan Rp 29 Miliar dari Ustaz Arifin Ilham

Putra Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz kembali disorot. Kali ini bukan soal kisruh rumah tangganya melainkan dugaan Alvin yang disebut terima warisan dari mendiang ayahnya senilai Rp 29 miliar. Adalah pria bernama Hanny Kristianto yang merupakan kerabat dari keluarga Ustaz Arifin Ilham membongkar kepada publik tentang sosok Alvin.

Mulai dari nasib pesantren Az-Zikra yang konon mengalami kemunduran setelah dipimpin oleh Alvin, hingga dugaan Alvin yang menghambur-hamburkan uang warisan pemberian ayahnya. “Kurang warisan? Warisan baru cair Rp 29 miliar. Tidak ada anak-anak ulama, keluarga ulama dapat duit miliaran. Harusnya uang dipakai untuk kebaikan dan belajar agama,” kata Hanny dilansir dari Suara.

Hanny menambahan bahwa uang tersebut digunakan Alvin untuk dirinya sendiri dan pamer-pamer di sosial media. “Bukan posting liburan kemewahan, pribadi berzikir adalah yang pakai tas ternama, pribadi berzikir adalah yang liburan kemana-mana, pribadi berzikir yang hidupnya mewah tidak peduli penderitaan orang lain, pribadi berzikir tidak peduli dengan maju mundurnya Islam, pribadi berzikir yang penting diri saya sendiri, itu ajarannya,” ujar Hanny.

Aibnya Dibongkar, Begini Gaya Hidup Alvin Faiz yang Disebut Terima Warisan Rp 29 Miliar dari Ustaz Arifin Ilham (Suara.com)

Selain Hanny Kristianto, juga ada pria bernama Steven Indra Wibowo yang merupakan sahabat dari Ustaz Arifin Ilham. Pada tahun 2021 Steven juga menyoroti gaya hidup mewah Alvin yang beli mobil baru dan diposting di sosial media. “Alvin baru beli jam tangan baru ya sudah nggak usah diposting, taruh saja di rumah,” kata Steven.

Melansir dari Instagram @alvin_411, Alvin memang sering mengunggah kebersamaan dirinya dengan sang istri, Henny Yuliana Rahman. Misalnya ketika Alvin dan Henny sedang melakukan aktivitas bersama, misalnya makan malam romantis di sebuah restoran yang cukup mewah dan mahal. 

Ada juga ketika Alvin dan Henny mendatangi sebuah hotel bintang lima mewah The Langham Jakarta. Dalam foto itu keduanya nampak mesra dan berfoto di tepi kolam renang. Tentu jika Alvin dan Henny menginap di hotel tersebut, Alvin harus merogoh kocek dalam-dalam untuk berada minimal satu malam. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"