Istri Sapri Ungkap Suaminya Sering Sesak Nafas Sebelum Terserang Diabetes

Istri Sapri Ungkap Suaminya Sering Sesak Nafas Sebelum Terserang Diabetes

Irma Suryatin istri Sapri Pantun sebentar lagi melahirkan. Selama sang suami menjalani perawatan di Rumah Sakit, Irma ditemani oleh adiknya di rumah. "Kalau malam ada yang temani saya, kalau Sapri ditemani adik-adiknya,"ujar Irma dalam wawancara dengan sejumlah media belum lama ini di kediamannya.

Sapri menurut Irma ternyata memiliki penyakit selain diabetes. "Kalau kelelahan dia suka sesak nafas karena syuting sampai tengah malam bahkan sampai pagi,"ujar Irma. Sapri sudah meminta pihak sinetron untuk tidak menjadwalkan syuting sampai malam, namun hal itu tetap terjadi.

Irma sering menasehati Sapri meski syuting sampai tengah malam hingga pagi hari agar tetap menjaga kesehatan. Sapri bahkan sering membeli minum vitamin untuk menjaga ketahanan tubuh. "Adiknya kan asisten pribadi jadi dia suka beli dibelikan,"papar Irma.

Istri Sapri (Tribunnews.com)

Kondisi Sapri memang masih belum stabil. Dilansir dari Detik, biaya perawatan Sapri selama beberapa hari di Rumah Sakit (RS) terus melonjak naik. Keuangan Sapri yang selama pandemi COVID-19 juga terganggu, membuat keluarga harus mencari akal untuk mendapatkan uang yang cukup untuk biaya perawatan.

Keluarga sudah merencanakan beberapa langkah, termasuk menjual mobil yang dimiliki Sapri untuk menambal biaya perawatan di RS.

Kabarya Sapri sudah memberikan izin jika mobil tersebut terpaksa dijual.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"