Istri Indra Bekti Ikut Asuransi Kesehatan, Belajar dari Masalah Sang Suami

Istri Indra Bekti Ikut Asuransi Kesehatan, Belajar dari Masalah Sang Suami

Aldila Jelita istri Indra Bekti ikut asuransi kesehatan. Diketahui wanita cantik ini bergabung dengan salah satu asuransi swasta terkenal di Indonesia. Ia kabarnya juga mendaftarkan kedua anaknya terkait asuransi kesehatan. Kabar tersebut dibagikan Aldila di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Ia mengaku ikut asuransi kesehatan karena masalah yang dihadapi Bekti. Saat suaminya masuk rumah sakit karena pecah pembuluh darah di otak, biaya rumah sakit sangat besar mencapai lebih dari Rp 1 miliar. Karena tak punya uang sebanyak itu, Aldila memutuskan untuk menggalang dana untuk biaya perawatan Bekti.

Sebenarnya Bekti sudah ikut asuransi kesehatan namun baru beberapa bulan sehingga dana yang didapat dari asuransi itu hanya menanggung sekitar 10 persen dari total biaya rumah sakit yang terus menerus naik. Aldila pun berharap dengan ikut asuransi kesehatan membuat ia dan keluarga mendapat proteksi kesehatan bila suatu hari mengalami sakit keras dan tidak perlu menyusahkan orang lain.

Istri Indra Bekti Ikut Asuransi Kesehatan

Sementara itu sebelum istri Indra Bekti ikut asuransi kesehatan, ia sempat bertemu dengan perwakilan pihak BPJS Kesehatan untuk membahas tentang masalah keuangan yang dialami keluarga Bekti. Pihak BPJS mengaku siap membantu selama Bekti dirawat di rumah sakit yang bekerja sama dengan BPJS Kesehatan. 

Beberapa waktu yang lalu, Rabu (4/1) Paragram berbincang dengan Herman Dinata selaku Kepala Cabang BPJS Kesehatan Jakarta Pusat. Herman mengatakan bahwa Bekti sudah menjadi peserta JKN BPJS Kesehatan begitu juga dengan keluarganya. Bekti dan keluarga berada berstatus sebagai Pekerja Bukan Penerima Upah (PBPU) atau peserta mandiri.

“Indra Bekti belum pernah memakai fasilitas BPJS Kesehatan, kalau istrinya pernah karena berobat di Rumah Sakit Mayapada, sekitar tahun lalu,” ucap Herman. Herman pun mengungkapkan saat dirinya dan beberapa perwakilan BPJS Kesehatan menemui istri dan manajer Bekti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"