Ini Momen Mesra Terakhir Indra Bekti dan Aldila Jelita Sebelum Ada Gugatan Cerai

Ini Momen Mesra Terakhir Indra Bekti dan Aldila Jelita Sebelum Ada Gugatan Cerai

Kabar mengejutkan datang dari Indra Bekti yang digugat cerai Aldila Jelita. Aldila melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Wanita yang dinikahi Bekti pada tahun 2010 lalu ini yakin dan siap berpisah dengan Bekti, memulai hidup baru bersama kedua putrinya yang sangat dicintainya.

Padahal Aldila selama ini dikenal sebagai istri yang setia kepada Bekti. Apalagi saat Bekti harus terbaring di rumah sakit karena pecah pembuluh darah otak di akhir tahun 2022. Aldila menjaga Bekti selama 24 jam. Ia membantu Bekti untuk sembuh hingga bisa keluar dari rumah sakit dan pulang ke rumah.

Bahkan beberapa minggu sebelum keputusan untuk menggugat cerai Bekti, Aldila masih sempat menemani suaminya bekerja saat menjadi MC di konser boyband Blue pada 14 Februari 2023 silam. Aldila terlihat menggandeng tangan Bekti yang memakai jaket biru dan topi kupluk warna kuning. Ia Memberikan semangat kepada suaminya karena momen itu menjadi pekerjaan yang pertama bagi Bekti setelah keluar dari rumah sakit.

Momen Mesra Terakhir Indra Bekti dan Aldila Jelita (Kompas.com)

Kepada sejumlah wartawan yang meliput kebersamaan Aldila dan Indra Bekti, sahabat Indy Barends itu mengaku sangat senang bisa kembali bekerja dan diberikan kesempatan untuk bisa menghibur banyak orang. “Terima kasih, senang rasanya dipercaya untuk bekerja meskipun diberikan infus oleh tim medis, tetap semangat,” ujar Bekti yang didampingi Aldila.

Aldila pun sesekali masih membenarkan omongan Bekti yang masih dalam tahap pemulihan. Kepada Aldila, Bekti mengaku sangat ingin bekerja karena sudah cukup lama berada di rumah sakit dan di rumah. “Pengen kerja dong bunda, penonton mau menyapa aku,” cerita Bekti.

Sementara itu pengacara Aldila, Milano Lubis dalam jumpa pers kepada awak media mengatakan bahwa kliennya gugat cerai Bekti karena ada beberapa hal yang jadi pemicunya. Mulai dari prinsip yang tidak bisa diselesaikan dan tidak ketemu jalan keluarnya. Aldila pun sudah tak sanggup jadi istri Bekti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"