Begini Alasan Ibunda Aldila Yakin Anaknya Diguna-Guna Indra Bekti

Begini Alasan Ibunda Aldila Yakin Anaknya Diguna-Guna Indra Bekti

Marjam Abdurahman masih gencar membahas soal keburukan Indra Bekti. Ia menuduh jika Indra telah mengguna-guna anaknya, Aldila Jelita.

Hal ini tentunya bukanlah tanpa alasan. Marjam semakin yakin atas tuduhannya ini karena adanya perubahan Aldila yang berubah seketika, dari yang minta cerai hingga tiba-tiba ingin rujuk.

"Makanya saya bilang, undang paranormal. Karena kalau ini bukan buatan Bekti, katanya 'Oh bukan aku', tapi ada orang yang sengaja (melakukan ilmu hitam)," kata Marjam Abdurahman ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/8).

"Dia tahu Dila pecah dengan saya, maka si Dila dibikin tunduk! Ini munculnya dari jampi," imbuhnya.

Ibunda Aldila Jelita (via insertlive)

Tak cuma karena perubahan sikap Aldila, ibundanya juga meyakini adanya ilmu hitam yang menyerang pada putri kandungnya itu.

Sebelumnya, Marjam juga pernah mendapatkan mimpi buruk melihat seekor babi, yakni binatang yang diharamkan oleh Islam, usai dirinya melakukan salat istikarah.

"Apa yang saya dapat di situ? Saya duduk di restoran dan saya melihat ada babi disitu," ucapnya.

"Di situ saya lihat di Dila dan Bekti," kata Marjam Abdurahman.

Sementara itu, Aldila Jelita enggan menanggapi tudingan-tudingan miring dari mulut sang bunda. Kepada wartawan ia mengaku tidak ingin salah kata soal ibundanya.

"Intinya kami nggak mau komentar apapun, maaf banget ya. Saya nggak mau berkomentar, takut nanti salah-salah lagi," tutup Aldila.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"