Istri Anwar Fuady Pernah Izinkan Suaminya Nikah Lagi, Asal...

Istri Anwar Fuady Pernah Izinkan Suaminya Nikah Lagi, Asal...

Anwar Fuady dan Farida Cosim dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Selama 50 tahun bersama membuat keduanya tak pernah digosipkan alami masalah rumah tangga. Mereka hidup bahagia dengan 5 anak, 17 cucu, dan 1 cicit.

Dilansir dari Kompas.com, sebenarnya Anwar mengungkapkan jika Farida pernah mengatakan kepadanya soal poligami. Farida mengizinkan kepada Anwar jika mau menikah lagi. Tapi dia berikan syarat.

"Dia bilang kalau kamu mau nikah lagi silahkan. Pertama cari perempuan yang lebih soleh dan kedua ini paling berat, langkahi dulu  mayat aku katanya,"ujar Anwar.

Anwar Fuady dan Farida Cosim (SINDONEWS)

Memiliki suami seorang aktor dan suka beradu peran dengan banyak artis cantik, membuat Farida sesekali cemburu dengan Anwar. Layaknya istri yang cemburu jika suaminya dekat dengan wanita lain.

"Kalau cemburu ya sekali-sekali, kalau sudah kelewatan sekali baru terbang itu asbak,"ujar Anwar. Anwar pun sebagai suami coba berikan pengertian kepada Farida bahwa dia profesional bekerja dengan semua lawan mainnya.

Pada bulan Februari 2021 silam, Anwar dan Farida merayakan ulang tahun pernikahan ke-50. Anwar memberikan kejutan spesial kepada Farida. Ternyata itu menjadi pesta ulang tahun pernikahan yang terakhir.

Sebab Farida menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (18/7) dalam usia 69 tahun. Farida meninggal akibat terpapar virus COVID-19. Ia menghembuskan nafas terakhir di IGD salah satu Rumah Sakit.

Anwar Fuadi Saat Rayakan 50 Tahun Perkawinan (Liputan6.com)

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui lokasi pemakaman Farida. Sebab pemakaman akan berlangsung dengan protokol kesehatan COVID-19.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"