Nasihati Lesti Kejora, Inul Daratista Singgung Main Tangan Sebagai Penyakit Hingga Lakukan Ini Pada Rizky Billar

Nasihati Lesti Kejora, Inul Daratista Singgung Main Tangan Sebagai Penyakit Hingga Lakukan Ini Pada Rizky Billar

Lesti Kejora dibanjiri dukungan dari rekan artis setelah melaporkan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. Salah satu dukungan disampaikan oleh Inul Daratista. Sebelumnya, Inul menyatakan dirinya akan pasang badan untuk membela Lesti jika disakiti Billar.

Di Instagramnya, Inul pun membagikan fotonya bersama Lesti Kejora. Mengiringi unggahannya, Inul Daratista memberikan nasihat dengan mengatakan peristiwa yang dialami Lesti saat ini merupakan proses untuk membuatnya menjadi orang yang lebih hebat.

“Anakku sayang. Jangan pernah merasa sakit hanya krn tamparan org lain yg cuma bikin merah dan luka kecil. Krn proses menjadi org hebat itu byk fase yg hrs di lalui. Saat ini sdh di mulai genderang kompetisi hidupmu,” tulis Inul Daratista di bagian captionnya.

Dukungan Inul Daratista Pada Lesti Kejora (Instagram)

“Bagaimana kamu hrs siap menghadapinya, apalgi kamu berhadapan dgn sosok yg membuat kamu memiliki bayi ganteng skrg dan sdh pernah jd bag dlm kisah cintamu. Anakku…. bunda yakin sekali dr awal bertemu dgnmu, kamu adalah pilihan, hadapi rasa sakit itu” sambung Inul.

Tidak hanya itu, Inul Daratista juga menyarankan pedangdut bernama Lestiani itu untuk tidak menurunkan harga dirinya untuk orang yang tidak menyayanginya. Istri Adam Suseno ini juga menyinggung pria yang suka main tangan dianggap sebagai sebuah penyakit.

“Terlalu murah, terlalu remeh dan naif jika kau sampai turunkan harga dirimu, berkorban demi dia yg tdk sayang pdmu nak. Bunda paling benci dgn lelaki/pria/suami yg suka main tangan, artinya ini sdh penyakit. Tdk ada penghormatan dan penghargaan kepda perempuan apalagi Istri,” imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"