Intip Aktivitas Terkini Gracia Indri Setelah Tinggal di Belanda

Intip Aktivitas Terkini Gracia Indri Setelah Tinggal di Belanda

Gracia Indri kini tinggal di Belanda. Kepindahannya ke Belanda lantaran Indri dan kekasihnya akan menikah. Selama di Belanda banyak aktivitas yang dilakukan oleh mantan istri David NOAH, salah satunya memasak di dapur. Ia pun mengunggah di Instagram dan bertanya soal masakan pada netizen.

"Selamat pagi. Biasa ke studio, ini ke dapur. Boleh loh dikirimin resep2 makanan buat pemula hahah,"tulis Indri di caption foto. Dalam foto tersebut Indri terlihat santai, dia hanya mengenakan piyama dan handuk untuk menutupi bagian rambutnya.

Banyak netizen pun memberikan tanggapan pada Indri. "Request bikin seblak dongs,"tulis Chika Jessica pada kolom komentar.

Indri berjanji akan membuat seblak dan akan mengirimkannya pada Chika jika sudah matang.

Postingan Gracia Indri (Instagram @graciaz14)

Indra Bekti pun menyambar dan ikuti menimpali dengan komentar. Presenter berusia 43 tahun ini meminta Indri untuk memasak menu bebek goreng. Indri langsung memberikan respon dan berusaha membuat bebek goreng pesanan Bekti.

Sepertinya Indri sedang mendalami dunia memasak sebagai calon istri Jefri, pria berkebangsaan Belanda yang sebentar lagi akan menikahinya. Memang belum diketahui kapan Indri akan menikah dengan Jefri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"